Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTanboy Kun : Irfan Hakim Terlalu Mendramatisasi, Biasalah Artis

Tanboy Kun : Irfan Hakim Terlalu Mendramatisasi, Biasalah Artis

Bogordaily.net – Dibully netizen usai konten yang menyebabkan artis dilarikan ke Rumah Sakit, YouTuber kuliner angkat bicara.

Akibat konten itu dianggap jadi orang yang paling bertanggung jawab atas dilarikannya dan kru ke rumah sakit gara-gara membuat konten tersebut.

Sayangnya, menemukan komentar tak enak di kolom komentar YouTube. Pembelaan yotuber kuliner itu justru dianggap menyudutkan dengan menyebut hanya mendramatisasi sakitnya.

Awalnya, akun bernama Garuda Mediantoro heran karena dimarahi istri . Sebab, menurutnya, kolaborasi YouTube sudah persetujuan dua belah pihak.

kenapa dibully. Bikin konten ini itu atas persetujuan kedua belah pihak. Sudah Acc kedua belah pihak, banyak juga saksinya. Kenapa bininya Irfan malah marah ke Tanboy. Harusnya marah ke suaminya, 'emang enak, makanya jangan sok-sokan terima challenge‘,” komentar si warganet.

Kemudian, Tanboy tampak membalas komentar tersebut. Inilah yang membuat Irfan Hakim marah pada Tanboy.

“Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali (ke Irfan Hakim) kalau nggak kuat jangan maksain,” kata dalam kolom komentar.

Ia juga menjelaskan, Irfan Hakim dan beberapa kru juga hanya sebentar di rumah sakit. Mereka tak sampai dirawat inap dan hanya melebih-lebihkan judul thumbnail YouTube.

“Dan sebenarnya mah masuk RS bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artisnya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video didramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa-tawa pasti liat komentar ini,” katanya. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here