Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalTegar, Video Atalia-Ridwan Kamil Saat Peti Jenazah Eril Tiba di Soetta

Tegar, Video Atalia-Ridwan Kamil Saat Peti Jenazah Eril Tiba di Soetta

Bogordaily.net – Tegar dan ikhlas nampak dari sorot mata istri , saat detik-detik peti jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soetta dan diturunkan dari pesawat.

Detik-detik Itu terabadikan sorot kamera, Atalia didekap erat saat melihat peti Tiba di Soetta, dan diturunkan dari pesawat dan dimasukkan ke dalam mobil jenazah.

Video saat Atalia menahan tangis dan berusaha dikuatkan oleh beredar di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @jaa685.

Pada video berdurasi kurang dari 22 detik itu tampak lengan memeluk pundak sang istri. Atalia juga tampak menggenggam erat tangan Gubernur Jawa Barat itu.

Tampak dalam video, ayah dan ibunda Eril itu mengenakan pakaian serba hitam. Pancaran kesedihan jelas tampak dari wajah Atalia sementara Ridwan Kamil berusaha untuk tegas saat petugas bandara membawa masuk peti Eril ke dalam mobil jenazah.

Sebelumnya, kedatangan pesawat pembawa tersebut disorot banyak media dan diabadikan melalui video.

Di media-media sosial sendiri, beredar viral prosesi penurunan dari dalam pesawat.

Sang ayah, Ridwan Kamil, ikut bersama dalam pesawat itu mengawal kedatangan . Tampak Kang Emil mengenakan pakaian serba hitam.

Ridwan Kamil sempat menyapa para awak media di Kargo Jenazah. Eril akan dibawa ke Bandung dengan mengenakan mobil jenazah warna krem. Di Depan mobil itu ada karangan bunga.

Seperti diketahui telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern Swiss pada Rabu (8/6) waktu setempat setelah sepekan lebih menghilang ditelan aliran sungai Aare. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here