Teluk Sirih, Glamour Glamping dengan View Pantai Pribadi

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Travelling ยท 13 Jun 2022 14:46 WIB

Teluk Sirih, Glamour Glamping dengan View Pantai Pribadi


 Glamours Glamping Teluk Sirih (instagram.com/glampingteluksirih/) Perbesar

Glamours Glamping Teluk Sirih (instagram.com/glampingteluksirih/)

Bogordaily.net – Glamping atau Glamour Camping memang kini sudah sangat populer. Tidak perlu lagi membangun tenda tapi tetap bisa merasakan suasana alam dengan bangunan mewah. Ini salah satunya Teluk Sirih Glamping yang dilengkapi dengan pantai pribadi.

Salah satu lokasi Glamping dengan view pantai pribadi. Lokasi ada di Kota Padang. Persisinya di Kecamatan Teluk Kabung, Bungus, Kota Padang Sumatera Barat.

Untuk mencapainya bisa ditempuh setelah berkendara kurang lebih 1 jam dari Kota Padang. Pada simpang 2 ke arah Painan, pilihlah belok kanan ke arah Sungai Pisang. Lurus lagi hingga menemukan persimpangan yang diberi tanda PLTU Teluk Sirih. Belok kanan dan beberapa saat kemudian kamu akan menemukan Glamours Glamping Teluk Sirih Resort di sebelah kanan jalan.

Untuk akses jalan tergolong bagus dan rata, namun jauh dari kota Padang, dan sulit ditempuh dengan kendaraan umum. Agar kamu dapat berwisata dengan nyaman, alangkah baiknya membawa kendaraan pribadi atau sewa mobil.

Pemandangan Pantai yang Indah

Salah satu keunggulan Glamping ini dibandingkan dengan yang lainnya adalah pantai pribadi yang indah dan mempesona. Menikmati sunset sambil ngaso di Gazebo adalah hal yang tidak bisa kamu lewatkan saat berkunjung di Glamours Glamping. Dijamin sangat menenangkan dan memanjakan mata. Beranjak malam, apabila ingin BBQ-an ada lapangan khusus yang dipersiapkan oleh pemilik Glamping.

Fasilitas yang ditawarkan sangat beragam dan area yang luas cocok untuk dinikmati bersama keluarga besar, ataupun rombongan. Ada beberapa cottage yang tersedia untuk disewakan dengan harga kurang lebih 1,2 juta rupiah tergantung jenis yang di pesan. Satu Cottage dapat memuat kurang lebih 3 hingga 4 keluarga. Fasilitas setiap Cottage, terdiri dari kasur dan bantal, AC, water heater, dan kulkas. Paginya juga kamu akan mendapatkan sarapan dari restoran. Belum cukup? Kamu dapat berbelanja di Resto dan Cafe dengan harga yang terjangkau.

Aktivitas outdor seperti berenang di kolam renang yang besar dan luas juga dapat kamu lakukan disini. Memancing saat air surut dapat menjadi kegiatan menarik untuk dilakukan. Desain bangunan yang instagramable wajib didokumentasikan untuk diposting di laman instagram kamu. ***

Sumber: suara.com

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

4 Tips Memesan Hotel Sebelum Staycation, No. 1 Wajib Dicek

9 Agustus 2022 - 14:22 WIB

Travelling, Wisata Sekaligus Kulineran di Panorama Tabek Patah yang Mempesona

8 Agustus 2022 - 23:01 WIB

5 Daftar Gunung Tertinggi di Indonesia, Ada Rinjani Didalamnya

6 Agustus 2022 - 10:35 WIB

gunung tertinggi

Wajib Tahu! 3 Hal Penting Sebelum Rafting!

5 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Travelling ke Sumenep, Menuju Desa Wisata dengan Empu Keris Terbanyak di Dunia

4 Agustus 2022 - 15:05 WIB

Mendaki Gunung Rinjani Sambil Berburu Momen HUT RI

1 Agustus 2022 - 10:51 WIB

Trending di Travelling