Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingTeluk Sirih, Glamour Glamping dengan View Pantai Pribadi

Teluk Sirih, Glamour Glamping dengan View Pantai Pribadi

Bogordaily.net atau Glamour Camping memang kini sudah sangat populer. Tidak perlu lagi membangun tenda tapi tetap bisa merasakan suasana alam dengan bangunan mewah. Ini salah satunya Teluk Sirih yang dilengkapi dengan pantai pribadi.

Salah satu lokasi dengan view pantai pribadi. Lokasi ada di Kota Padang. Persisinya di Kecamatan Teluk Kabung, Bungus, Kota Padang Sumatera Barat.

Untuk mencapainya bisa ditempuh setelah berkendara kurang lebih 1 jam dari Kota Padang. Pada simpang 2 ke arah Painan, pilihlah belok kanan ke arah Sungai Pisang. Lurus lagi hingga menemukan persimpangan yang diberi tanda PLTU Teluk Sirih. Belok kanan dan beberapa saat kemudian kamu akan menemukan Glamours Teluk Sirih Resort di sebelah kanan jalan.

Untuk akses jalan tergolong bagus dan rata, namun jauh dari kota Padang, dan sulit ditempuh dengan kendaraan umum. Agar kamu dapat berwisata dengan nyaman, alangkah baiknya membawa kendaraan pribadi atau sewa mobil.

Pemandangan Pantai yang Indah

Salah satu keunggulan ini dibandingkan dengan yang lainnya adalah pantai pribadi yang indah dan mempesona. Menikmati sunset sambil ngaso di Gazebo adalah hal yang tidak bisa kamu lewatkan saat berkunjung di Glamours . Dijamin sangat menenangkan dan memanjakan mata. Beranjak malam, apabila ingin BBQ-an ada lapangan khusus yang dipersiapkan oleh pemilik .

Fasilitas yang ditawarkan sangat beragam dan area yang luas cocok untuk dinikmati bersama keluarga besar, ataupun rombongan. Ada beberapa cottage yang tersedia untuk disewakan dengan harga kurang lebih 1,2 juta rupiah tergantung jenis yang di pesan. Satu Cottage dapat memuat kurang lebih 3 hingga 4 keluarga. Fasilitas setiap Cottage, terdiri dari kasur dan bantal, AC, water heater, dan kulkas. Paginya juga kamu akan mendapatkan sarapan dari restoran. Belum cukup? Kamu dapat berbelanja di Resto dan Cafe dengan harga yang terjangkau.

Aktivitas outdor seperti berenang di kolam renang yang besar dan luas juga dapat kamu lakukan disini. Memancing saat air surut dapat menjadi kegiatan menarik untuk dilakukan. Desain bangunan yang instagramable wajib didokumentasikan untuk diposting di laman instagram kamu. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here