Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTeman Makan Teman, Erika Carlina Sindir Awkarin

Teman Makan Teman, Erika Carlina Sindir Awkarin

Bogordaily.net – Persahabatan Erika Carlina dan Awkarin kini menjadi sorotan publik. Diketahui, Awkarin berpacaran dengan seorang musisi yang ternyata merupakan mantan kekasih dari Erika.

Keputusan Awkarin menjalin hubungan sebagai kekasih dengan Ariel mengundang banyak cibiran. Pasalnya, Awkarin disebut tak peduli dengan perasaan Erika Carlina yang merupakan mantan kekasih dari tersebut.

Selain itu juga, diketahui jika orang-orang di sekitar Erika sudah terang-terangan menyindir Awkarin yang bahkan kini disebut sebagai teman makan pacar teman.

Dalam akun Tiktok @manusiabumi mengunggah video Erika Carlina yang tengah berjalan di bersama sosok Ismail yang menyindir perlakuan Awkarin atas Erika, pada Senin 6 Juni 2022.

Terlihat dalam video itu, Erica berjalan disisi Ismail yang merupakan temannya. Namun tanpa diduga, temannya itu menyanyikan salah satu lagu dari grup musik Ratu dan memplesetkan liriknya sehingga seolah jelas menyindir sosok Awkarin yang menjalin hubungan dengan .

“Aku punya teman, teman makan pacar teman,” ujarnya.

“Eh lu gila ya, bahaya lo,” jawab Erika dengan menahan tawanya.

Sontak, sejumlah netizen pun ramai-ramai ikut memberikan komentar.

“gk ada nasi mungkin,makanya makan temen,” tulisnya netizen.

“Awkarin kek gak ad makanan lain bae, masa mantan sahabatnya sendiri diembat juga..” ucap yang lainnya.

“Susaaah gila nyari sahabat sebaik dan se care erica, ini malah di sia sia innnn,” ungkap beberapa netizen.

Seperti diketahui, Awkarin dan Erika tak lagi tampak hang out bersama. Padahal, sebelumnya diketahui jika, Erika, Awkarin dan sangat berteman baik dan sering kumpul bersama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here