Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTensi dan Situasi Mulai Mendidih, Panpel Piala Bupati Bogor Gelar Evaluasi

Tensi dan Situasi Mulai Mendidih, Panpel Piala Bupati Bogor Gelar Evaluasi

Bogordaily.net– Tensi pertandingan U-19 antar kecanmatan se-Kabupaten Bogor sudah terasa mendidih. Apalagi, situasi  saat ini sudah mulai mendekati fase penentuan juara grup. Hal ini yang patut jadi perhatian ekstra jajaran Panpel 2022.

Ketua Panpel 2022, Iswahyudi mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi dari dua hari pertandingan yang sudah dilakukan.

“Saya akui antusias masyarakat Kabupaten Bogor sangat tinggi untuk mendukung tim kecamatannya yang berlaga di 2022. Kami langsung evaluasi untuk peningkatan kualitas keamanan selama jalannya pertandingan hingga usai,” tegas politisi Partai Golkar Kabupaten Bogor ini.

Iswahyudi berharap semua pendukung tim Kecamatan bisa menjaga kondusifitas atmosfir pertandingan 2022 hingga selesai nantinya.

Sementara itu, Manager Kompetisi 2022, Ariek SB  berharap semua suporter pendukung tim kecamatannya masing masing tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang terjadi di lapangan ataupun di luar lapangan.

“Situasi dalam lapangan sudah ada  aparat pertandingan. Makanya, kami minta semua supporter  tidak terprovokasi hal hal yang terjadi di Lapangan atau diluar Lapangan,” kata mantan penjaga gawang Persikabo ini.

Ariek menilai, beberapa kejadian dalam dua hari pertandingan penyisihan Grup 2022 sudah dilakukan evaluasi secara detail oleh Panpel 2022.

Ia meminta semua official setiap kesebelasan peserta   untuk sama-sama mengajak kepada para suporternya menjaga kelancaran pertandingan dari awal hingga usai.

“Semua suporter harus menjadikan event ini sebagai hiburan atau tontonan sore yang sehat dan menikmati aksi aksi calon pesepakbola masa depan Kabupaten Bogor,” ujar pria penikmat sayur gambas ini.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here