Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTerapisnya Terlalu Cantik dan Seksi, Salon Ini Diprotes Ibu-ibu

Terapisnya Terlalu Cantik dan Seksi, Salon Ini Diprotes Ibu-ibu

Bogordaily.net – Bikin resah para istri, salon ini digrudug polisi gara-gara terapisnya terlalu cantik dan seksi. Sebenarnya salon ini berpraktik normal tidak ada plus-plus di dalamnya.

Masalahnya bermula saat membuat iklan promosi. Dalam iklan itu ditampilkan para yang kelewat cantik dan seksi sehingga para istri gelisah.

Petugas kepolisian pun terpaksa menggeruduk tempat usaha salon satu ini yang sudah meresahkan para ibu-ibu, diduga telah mempekerjakan wanita-wanita seksi dan cantik. Tak hanya itu, beredar isu jasa layanan pijat plus-plus di salon tersebut.

Salon tersebut bernama AJ Hair Studio di Puchong, Malaysia. Polisi setempat langsung melakukan pemeriksaan pada salon setelah mendapat laporan dari warga.

Menyadur dari World Of Buzz, menyebutkan bahwa usaha salon menjadi sorotan setelah beredar iklan promosi pada sebuah foto.

Lebih lanjut, iklan tersebut menampilkan gambar-gambar para model wanita asal Thailand terlihat sedang melakukan perawatan rambut terhadap beberapa pengunjung pria.

Namun, beredar juga narasi yang menyebut model wanita itu juga memberikan layanan “plus-plus”.

Akhirnya, polisi turun tangan menginvestigasi masalah ini pada Selasa 7 Juni 2022.

Berdasarkan pemeriksaan, ternyata tidak benar kalau salon ini memberikan layanan plus-plus. Mereka benar-benar fokus memotong atau merawat rambut pengunjung saja.

Klarifikasi

Usai menjadi sorotan publik, AJ Hair Studio membuat klarifikasi.

Lewat unggahan akun media sosialnya menegaskan bahwa mereka tidak memberikan layanan sensual. AJ Hair Studio tidak akan segan melapor ke polisi jika masih terdapat oknum yang merusak usaha salon tersebut.

“Foto itu hanyalah promosi pada grand opening salon dan tidak mengindikasikan ada layanan pijat plus-plus,” kata sang pemilik, dikutip dari World of Buzz, Kamis, 8 Juni 2022.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here