Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorTerekam CCTV, Maling Motor di Cilebut Bogor Nekat Beraksi Saat Antre Minyak

Terekam CCTV, Maling Motor di Cilebut Bogor Nekat Beraksi Saat Antre Minyak

Bogordaily.net–  Sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi F 3074 FEW raib digondol maling di Perumahan PWI Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, . Peristiwa terjadi Jumat, 10 Juni 2022. Aksi pelaku terekam CCTV dan videonya beredar di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, tampak dua pelaku mengenakan jaket dan salah satu pelaku menggunakan helm di kepalanya. Dua pelaku terlihat melancarkan aksinya tersebut pada siang hari saat kondisi rumah maupun jalanan sedang sepi

Salah satu pelaku berusaha untuk mengambil motor yang sedang parkir di depan salah satu rumah, kemudian pelaku lainya memantau menggunakan motornya.

Saat kondisi korban mulai lengah, pelaku langsung membawa motor korban, dan langsung tancap gas menjauh dari lokasi tersebut.

Menurut keterangan saksi, Nurohmah, peristiwa terjadi Jumat 10 Juni 2022 sekitar pukul 13.00 siang hari di Perumahan PWI Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, .

“Persis di depan warung pemilik motor memarkirkan motornya dan saat itu Bapak sedang mengantre minyak subsidi,” ujarnya.

Kemudian kata dia, datang dua orang tak dikenal di lokasi kejadian seperti tengah menunggu waktu yang pas untuk melancarkan aksinya.

“Kemudian datanglah dua orang tidak dikenal pake motor gede,” sambungnya.

Selain itu, menurut Nurohmah ia sempat melihat ada orang di depan warung dan tak mengira bahwa akan terjadi tindak motor.

“Sudah ngerasa gak nyaman waktu itu, naro barang juga deket motor takutnya ilang, tiba-tiba bener gak lama malah motor saudara yang hilang,” pungkasnya.

Hingga waktu pas dalam hitungan detik, dua pelaku berhasil membawa motor Honda Vario milik korban yakni Mansuri. Video rekaman CCTV aksi di Cilebut ini pun kemudian beredar di media sosial. (Albin Pendita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here