Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalTerkini, Jasad Eril Ditemukan!

Terkini, Jasad Eril Ditemukan!

Bogordaily.net – Kepolisian mengabarkan bahwa jasad Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di bendungan Engehalde yang berada di , pada Rabu 8 Juni 2022 pagi.

Hal itu dikonfirmasi dari laman resmi kepolisian setempat (https://www.police.be.ch/).

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di di ,” demikian dalam laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri -Mittelland, dikutip dari Detik, Kamis 9 Juni 202.

Tim ahli dari kepolisian maritim menemukan Eril pada cekungan bendungan, kemudian melakukan evakuasi. Polisi pun memastikan bahwa, sosok tersebut sudah tak bernyawa ketika ditemukan.

“Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah tidak bernyawa,” tulis kepolisian .

Dari investigasi forensik, diketahui bahwa jasad yang meninggal adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Aare sejak 26 Mei 2022.

“Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini,” tulis keterangan tersebut.

Pencarian intensif pun dilakukan, dengan berbagai metode untuk mencari keberadaan Eril. Mulai dari melibatkan tim penyelam, drone hingga anjing polisi.

“Semua penyelidikan sekarang selesai,” demikian pernyataan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here