Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTertangkap Basah Memerkosa Beberapa Kuda, Pria Ini Terancam Dibui

Tertangkap Basah Memerkosa Beberapa Kuda, Pria Ini Terancam Dibui

Bogordaily.net –  Seorang pria di Texas, Amerika Serikat  Cirilo Castillo (41), tak sadar jika aksi beringasnya memerkosa terekam kamera CCTV. Akibat perbuatannya, dirinya terancam dibui.

Pria bernama Cirilo Castillo tersebut terpaksa harus berurusan dengan polisi karena mencoba berhubungan seks dengan dari peternakan setempat.

Aksi Cirilo mulai diketahui pada awal Maret 2022 yang lalu ketika ada pemilik kandang yang melihat pada rekaman CCTV nya.

Dalam rekaman itu terlihat ada pria yang tengah tergeletak di kandang kudanya, dia lalu memeriksa ke kandangnya dan menemukan Cirilo tengah meraba-raba celananya dibelakang salah satu kudanya.

Mengetahui kehadiran si pemilik , Cirilo lantas melarikan diri sebelum akhirnya dia ditangkap pihak kepolisian pada 20 April 2022 yang lalu.

Kepada penyidik, pemilik mengaku melihat Cirilo mengikat kedua kaki itu ke pagar. Lalu Cirilo pun beraksi menyetubuhi itu. Tak dijelaskan apakah Cilrilo dibiarkan selesai melakukan hajatnya atau digrebek di tengah aksinya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Cirilo ditangkap polisi pada 9 Januari lalu. Persidangan mendakwa Cirilo atas tuduhan kekerasan terhadap hewan. Ia dikenai denda sebesar 60 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 558 juta.

Kepada penyidik, Cirilo mengaku juga pernah berhubungan seks dengan lainnya di peternakan yang berbeda. Pernah pula seorang tetangga melihat aksi Cirilo itu.

Karena kelakuan seksualnya yang aneh, Cirilo terancam denda 2.500 dollar Amerika.

Ternyata aksi memerkosa ini bukanlah aksi pertama yang dilakukan oleh Cirilo, pada 2013 dia pernah ditahan oleh polisi karena tertangkap CCTV tengah berhubungan seks dengan seekor .

Adapun nasib sial juga sempat dialami Cirilo pada 2015 karena harus mengalami cidera kaki akibat ditendang oleh yang dia coba ajak untuk berhubungan seksual.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here