Terungkap, Ini Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Sport ยท 23 Jun 2022 09:58 WIB

Terungkap, Ini Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool


 Alasan Mane Lebih Memilih Gabung Bersama Raksasa Jerman. (sportstar/Bogordaily.net) Perbesar

Alasan Mane Lebih Memilih Gabung Bersama Raksasa Jerman. (sportstar/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sadio Mane, telah menuntaskan kepindahannya ke Bayern Munchen. Sadio Mane pun mengungkapkan alasan dirinya tinggalkan Liverpool dan lebih menerima pinangan raksasa Jerman tersebut.

Alasan Mane memutuskan tinggalkan Liverpool saat kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Bayern mengeluarkan uang transfer sebesar 35,1 juta poundsterling alias Rp636 miliar.

“Ketika agen pertama kali mengatakan soal ketertarikan Bayern, saya langsung tertarik. Saya langsung melihat diri saya ada di sana. Bagi saya, Bayern adalah klub yang paling tepat di waktu yang tepat”. Mane sebetulnya juga mendapat tawaran dari klub lain. Namun, dia merasa sangat cocok dengan proyek yang ditawarkan klub barunya.

“Agen saya memberi tahu saya bahwa ada pertanyaan dari klub lain. Itu bagian dari bisnis. Tetapi, saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Akhirnya saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun,” tutup Mane. Mane merupakan salah satu penyerang andalan Liverpool. Pemain asal Senegal tersebut sudah memberikan sejumlah gelar juara bagi The Reds sampai saat ini.

Akan tetapi, Mane memutuskan untuk berpisah dengan Liverpool pada musim panas ini. Pasalnya Mane merasa sudah saatnya pindah dan mencari pengalaman baru. Liverpool akhirnya sepakat untuk melepas Sadio Mane ke Bayern. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan hengkang ke Allianz Arena dengan mahar 35 juta euro.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pertahankan Gelar, Daud Yordan Menang TKO

1 Juli 2022 - 23:05 WIB

Mikey Garcia Mantan Juara Dunia Empat Divisi Pensiun

1 Juli 2022 - 19:05 WIB

Tuai Protes, Berikut 5 Alasan Naturalisasi Jordi Amat

1 Juli 2022 - 10:52 WIB

alasan naturalisasi Jordi Amat

Ronaldo Diincar Sporting Lisbon, Bakal Pulang ke Portugal?

1 Juli 2022 - 10:08 WIB

Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

1 Juli 2022 - 05:57 WIB

Prediksi Persib Vs PSS Sleman: Berebut Tiket Semi Final Piala Presiden 2022

30 Juni 2022 - 22:50 WIB

Trending di Sport