Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTerungkap, Ini Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Terungkap, Ini Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Bogordaily.net, telah menuntaskan kepindahannya ke . pun mengungkapkan alasan dirinya tinggalkan dan lebih menerima pinangan raksasa Jerman tersebut.

Alasan Mane memutuskan tinggalkan saat kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Bayern mengeluarkan uang transfer sebesar 35,1 juta poundsterling alias Rp636 miliar.

“Ketika agen pertama kali mengatakan soal ketertarikan Bayern, saya langsung tertarik. Saya langsung melihat diri saya ada di sana. Bagi saya, Bayern adalah klub yang paling tepat di waktu yang tepat”. Mane sebetulnya juga mendapat tawaran dari klub lain. Namun, dia merasa sangat cocok dengan proyek yang ditawarkan klub barunya.

“Agen saya memberi tahu saya bahwa ada pertanyaan dari klub lain. Itu bagian dari bisnis. Tetapi, saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Akhirnya saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun,” tutup Mane. Mane merupakan salah satu penyerang andalan . Pemain asal Senegal tersebut sudah memberikan sejumlah gelar juara bagi The Reds sampai saat ini.

Akan tetapi, Mane memutuskan untuk berpisah dengan pada musim panas ini. Pasalnya Mane merasa sudah saatnya pindah dan mencari pengalaman baru. akhirnya sepakat untuk melepas ke Bayern. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan hengkang ke Allianz Arena dengan mahar 35 juta euro.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here