Friday, 3 May 2024
HomeHiburanTerungkap, Ini Penyebab Caisar YKS Cerai dengan Almaratu Intan

Terungkap, Ini Penyebab Caisar YKS Cerai dengan Almaratu Intan

Bogordaily.net – Caisar YKS dan Almaratu Intan tengah menghadapi . Ternyata masalah diantara mereka berawal dari perkara sepele.

Almaratu Intan bercerita, Caisar YKS memiliki hobi baru, membuat konten live di salah satu aplikasi. Aktivitas ini jauh sebelum si pelawak heboh dengan siaran langsung di Tik Tok.

“Dia download aplikasi itu dan seperti punya dunia sendiri,” kata Almaratu Intan di acara Rumpi Trans TV, dikutip dari Suara, Rabu 22 Juni 2022.

Hal yang cukup mengganggu ketika Caisar YKS melakukan live di aplikasi tersebut malam hari. Sebab Almaratu Intan khawatir kondisi itu akan mengusik tetangga.

“Aku tegur dia. Yank, pelan-pelan dong. Karena pakai earphone, jadi nggak dengar,” ujar Almaratu.

Karena ditegur, Caisar YKS menjadi tidak nyaman. Ia merasa kebebasan beraktivitas dikekang sang istri.

“Mungkin di situ dia merasa, aku seperti menghalangi dia melakukan hal itu,” ucap sahabat Indadari, mantan istri Caisar YKS ini.

Tebakan Almaratu Intan terbukti benar. Dia bertanya pada seorang teman yang menerima keluhan Caisar selama berumah tangga dengannya.

“Katanya nggak bebas aja, tidak bisa menjadi diri sendiri aja. Makanya aku bilang, oh yasudah,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, komedian bernama lengkap Caisar Putra Aditya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022.

Namun berdasarkan keterangan dari Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan, Caisar YKS telah mencabut gugatannya.

“Ketika sidang perdana tanggal 14 Juni 2022, pemohon mencabut gugatan,” kata Taslimah saat ditemui di kantornya, Kamis 16 Juni 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here