Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaTiba di Malang, Djajang Nurjaman Minta Dukungan Masyarakat Bogor

Tiba di Malang, Djajang Nurjaman Minta Dukungan Masyarakat Bogor

Bogordaily.net – Jelang , bersama sang coach Djajang Nurjaman berangkat ke , Kamis 9 Juni 2022, pukul 09.30 WIB.

Menurut Coach , Djajang Nurjaman mengatakan, ada 28 pemain yang akan di bawa ke untuk , termasuk pemain yang sedang berada di Timnas Indonesia senior Dimas Drajat dan Syahrul Trisna.

“Kita membawa 28 pemain ke termasuk yang nanti menyusul dari Timnas senior, Dimas dan Syahrul,” ucapnya.

Lanjutnya, Ada beberapa pemain yang belum di berangkatkan karena alasan yang berbeda salah satunya yakni Syafril Lestaluhu, karena sedang sakit.

“Ada beberapa pemain yang kami tinggal di Bogor karena alasan berbeda Seperti Syafril Lestaluhu yang sedang sakit,” jelasnya.

Selain itu, untuk saat ini tim sudah tiba di , dan dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Bogor, agar tim Persikabo bisa lolos fase grup .

“Alhamdulillah kita sudah tiba, saya memohon doa dari masyarakat di Bogor. Semoga kita bisa lolos dari babak penyisihan grup, Aamiin,” pungkasnya.

Sementara, untuk persiapan tim kurang dari satu bulan, tetapi dirinya optimis untuk tetap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan nantinya.

“Persiapan kita kurang dari satu bulan, tapi tentunya kami tetap siap untuk setiap pertandingan nantinya. Kekuatan di Grup D saya kira sama, terpenting kita tetap kerja keras dan fokus serta sisiplin dalam setiap pertandingan,” tutupnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here