Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanTiba di Tanah Suci Ayu Ting Ting Sakit, Begini Kondisinya

Tiba di Tanah Suci Ayu Ting Ting Sakit, Begini Kondisinya

Bogordaily.net– saat ini sedang berada di Makkah untuk menjalankan ibadah . Namun, sakit setibanya di Tanah Suci. Hal tersebut terungkap melalui unggahan sang adik, Assyifa Nuraini di Instagram Story-nya.

Assyifa Nuraini membagikan potret yang tengah tertidur. Dia menyebut kakaknya sedang tidak enak badan.

“Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana. Pas sampai di Mekkah teteh nggak enak badan,” kata Assyifa Nuraini.

Assyifa juga membeberkan gejala sakit yang dialami . Menurutnya, pelantun Sambalado ini mengalami demam hingga muntah-muntah.

“Badannya panas, muntah, sakit kepala,” jelas Assyifa.

. (Instagram/ayutingting92/Bogordaily.net)

Lebih lanjut ia pun meminta doa agar Ayu Ting Ting bisa segera sembuh dan berharap kakaknya bisa segera menjalankan ibadah .

“Mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah ,” kata Assyifa Nuraini.

Seperti diketahui, kedatangan Ayu Ting Ting ke Tanah Suci memang untuk bersama keluarganya termasuk sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Sebelum berangkat, Ayu Ting Ting terlihat dalam kondisi yang sehat. Dia sempat membagikan potret ketika berada di pesawat menuju Makkah.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting bertolak ke Tanah Suci, Minggu, 29 Mei 2022 lalu untuk menjalankan ibadah . Biduan asal Depok itu membagikan beberapa momen, termasuk saat berada di dalam pesawat. Dia dan keluarga kompak memakai pakaian muslim warna kuning dan hitam.

Ayu Ting Ting sempat meminta doa kepada masyarakat dan berharap umrahnya bersama keluarga berjalan lancar.

“Bismillah doain ya semua ibadah umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya rab,” tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto di Instagramnya dilansir Suara.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here