Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTim Sepakbola APKASI Taklukan Pemkab Bogor Dengan Skor 6-4

Tim Sepakbola APKASI Taklukan Pemkab Bogor Dengan Skor 6-4

Bogordaily.net-Tim sepakbola Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia () berhasil taklukan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan skor telak skor 6-4.

Laga persahabatan dalam rangka HUT ke 22 itu berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu 19 Juni 2022.

Yang mana, Kabupaten Bogor sendiri menjadi tuan rumah perayaan HUT ke 22 tahun ini.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat bertanding, bergabung dengan tim sepakbola saat melawan tim Pemkab Bogor.

Usai pertandingan, Iwan menjelaskan bahwa, kegiatan pagi dalam rangkaian HUT , ditutup dengan pertandingan persahabatan.

“Kali ini saya bergabung dengan para kepala daerah, Tim . Seperti biasa, umpan-umpan manis ala beckham saya berikan untuk teman-teman tim,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, pada Minggu 19 Juni 2022.

Menurut Iwan, tanpa latihan yang panjang, serta prima, tim berhasil mengalahkan tim Pemkab Bogor dengan skor telak, yaitu 6-4, untuk kemenangan tim .

“Walaupun tanpa latihan, tim cukup maksimal main kali ini, kemenangan dengan score akhir 6-4. Begini aja tanpa latihan, bagaimana kalau latihan dulu. Pasti score akhirnya lebih jauh,” ujar Iwan.

Pertandingan tersebut juga, sebagian rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 22, yang mana kurang lebih puluhan hingga ratusan kepala daerah Bupati, datang ke Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, sebelumnya juga, para kepala daerah sempat mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pullman Ciawi Vimala Hills, kemarin.

Lanjutnya, kegiatan pagi dalam rangkaian perayaan HUT APKASI digelar dengan pertandingan sepakbola persahabatan.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here