Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorTim Sepakbola Kecamatan Cisarua Berhasil Melumat Ciomas, Ivan Pramudia : Bonus Diberikan

Tim Sepakbola Kecamatan Cisarua Berhasil Melumat Ciomas, Ivan Pramudia : Bonus Diberikan

Bogordaily.net – Tim sepakbola , berhasil melumat tim sepakbola Kecamatan Ciomas dengan skor tipis 2-1, pada laga lanjutan 2022, yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 16 Juni 2022.

Menurut Camat Cisarua, Ivan Pramudia, kemenangan itu, tak lepas dari kerja keras, latihan, dan dukungan langsung dari warga Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bahkan, ia akan memberikan bonus kepada para pemain tim sepakbola yang mana berhasil melaju ke babak penyisihan grup yang sudah dinanti oleh tim Kecamatan Tamansari.

“Tentunya sebagai bentuk apresiasi, bonus juga akan diberikan kepada para pemain, intinya, mau menang atau kalah, kita tetap apresiasi. Jadi bonus itu spontanitas biasa kita berikan kepada anak-anak,” kata Camat Cisarua, Ivan Pramudia kepada Bogordaily.net pada Kamis 16 Juni 2022.

Terkait bonus, kata Ivan, tentunya diberikan bukan atas kemenangan saja, melainkan atas perjuangan para pemain dan semua yang terlibat membawa nama .

“Mau menang atau kalah kita tetap berikan bonus dan apresiasi, Piala Bupati ini kan ajang atau wadah bagi anak muda menyalurkan bakat dan kegemarannya bermain sepak bola, Pemkab Bogor aja mengapresiasinya, tentunya kita juga pihak Kecamatan berikan apresiasi juga,” tambahnya.

Dengan hasil kemenangan atas tim sepak bola Kecamatan Ciomas, kata Ivan, tentunya para pemain Kecamatan Cisarusa tak boleh terbuai dan tetap rendah hati untuk bertanding pada babak selanjutnya.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here