Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaTinggalkan Madrid, Dilirik Fenerbahce! Marcelo Reuni dengan Mesut Ozil

Tinggalkan Madrid, Dilirik Fenerbahce! Marcelo Reuni dengan Mesut Ozil

Bogordaily.net–   resmi meninggalkan . Kini ia diisukan tengah diincar klub raksasa Turki, Fenerbahce. Jika pindah ke tim Super Lig itu, full-back asal Brasil bakal reuni dengan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Mesut Ozil.

yang kini berusia 34 tahun resmi meninggalkan seiring berakhirnya musim 2021-2022 untuk mengakhiri 15 tahun kariernya di ibu kota Spanyol itu. Beberapa klub tertarik untuk mendapatkan pemain legendaris Basil tersebut, salah satunya Fenerbahce.

Melansir Suara.com dari Goal Internasional, Selasa, 14 Juni 2022, klub Istanbul akan membuat penawaran resmi kepada dalam beberapa hari mendatang.

Pelatih Jorge Jesus telah mendesak tim Super Lig untuk menandatangani pemenang Liga Champions lima kali tersebut.

Perwakilan pemain mengharapkan tawaran akan dibuat pada akhir pekan ini. Marcelona sendiri disebut terbuka untuk melanjutkan karirnya dengan raksasa Turki karena dia ingin bermain di Liga Champions musim depan, tetapi dia mendorong gaji sekitar 5 juta pounds atau sekitar Rp89,6 miliar per musim.

Fenerbahce dilaporkan bukan klub satu-satunya yang ingin mendatangkan bintang Flamengo tersebut. Klub Prancis Marseille berharap untuk membawanya ke Ligue 1 karena pelatih Jorge Sampaoli telah meminta klub untuk mencoba mengontraknya.

Ada juga tim di Qatar yang mencoba memikatnya ke Timur Tengah dan minat dari Brasil, tetapi dikabarkan lebih suka tetap di Eropa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here