Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTinggalkan MU, De Gea Tuliskan Pesan Menyentuh Untuk Juan Mata

Tinggalkan MU, De Gea Tuliskan Pesan Menyentuh Untuk Juan Mata

Bogordaily.net – Berahkirnya kontrak di Old Traffod, membuat Mata harus meninggalkan pada musim panas ini.  David , mengirimkan pesan menyentuh kepada usai tinggalkan MU.

Pada Kamis, 2 Juni 2022,  Man United mengonfirmasi bahwa Mata telah resmi bukan bagian dari tim untuk Liga Inggris 2022/2023. Mantan pemain Chelsea itu meninggalkan Setan Merah dengan status transfer, setelah kontraknya tidak diperpanjang..

David mengunggah pesan menyentuh kepada yang dikonfirmasi akan meninggalkan setelah delapan tahun pada musim panas ini.

Mantan pemain internasional Spanyol itu tiba di klub pada Januari 2014 dan merupakan salah satu tokoh kunci di lapangan pasca-era Alex Ferguson di Old Trafford.

Sekarang sang veteran menyusul Paul Pogba dan Jesse Lingard yang telah dipastikan hengkang – dan memilih untuk memberi penghormatan buat rekannya tersebut.

“Saya pikir ini akan menjadi hal yang sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi ketika saya memikirkannya lebih jauh, yang tersisa adalah kebahagiaan,” tulis dalam unggahan Instagram-nya yang panjang.

“Orang ini telah menjadi rekan setim, teman, dan keluarga saya. Profesional terbaik, salah satu pemain terbaik, dan orang yang bisa Anda miliki untuk menghiasi hidup Anda.

“Saya sangat bersyukur telah melakukan banyak perjalanan bersama Anda, senang bahwa jalan kami [sempat] bersilangan, dan kami berbagi ruang ganti bersama.

“I love you my brother! Saya berharap yang terbaik untukmu dan tidak ada hal lain selain kegembiraan dan kesuksesan di tahap selanjutnya dalam kariermu yang luar biasa.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here