Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorTingkatkan Keamanan, Babinsa Kelurahan Cikaret Jalin Komunikasi dengan Warga

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Kelurahan Cikaret Jalin Komunikasi dengan Warga

Bogordaily.net – Koramil 06-02/Bogor Selatan melalui Babinsa Kelurahan Cikaret Serda Pudji Harto melakukan kegiatan komunitas sosial bersama warga terkait masalah Kamtibmas di RT.02/RW08, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa 28 Juni 2022.

Pada kegiatan komunikasi sosial, Babinsa Kelurahan Cikaret Serda Pudji Harto menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena pandemi covid-19 belum usai.

“Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas,” kata Serda Pudji Harto dalam keterangan persnya di terima bogordaily.net.

Dirinya juga menyampaikan, warga harus selalu berkoordinasi dengan RT/RW dalam keamanan di wilayah. Apabila ada kejadian yang menonjol tetap harus di informasikan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Harus tetap waspadai masalah pencurian motor di wilayah perumahan,” ucapnya.

Tujuan dari kegiatan ini, tentunya agar kondisi diwilayah Kelurahan Cikaret selalu aman dari tidak kejahatan. Tugas dari seluruh elemen masyarakat, diharap dapat membantu terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here