Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalTransjakarta Kerahkan 50 Bus Gratis Antar Penonton Formula E

Transjakarta Kerahkan 50 Bus Gratis Antar Penonton Formula E

Bogordaily.net – PT Transportasi Jakarta menyediakan 50 TransJakarta untuk mendukung transportasi perhelatan . Shuttle bus itu diperuntukkan bagi pemilik tiket kelas kategori Deluxe, Suite dan Circuit Festival.

“Kami menyediakan 50 unit TransJakarta premium Royaltrans untuk mendukung perhelatan 2022 yang berlangsung di sirkuit Ancol hari ini,” jelas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, dikutip dari PMJ, Sabtu 4 Juni 2022.

“Layanan ini diperuntukkan khusus bagi penonton pemegang tiket VIP untuk kategori Deluxe, Suite, dan Circuit Festival,” sambungnya.

Dengan adanya shuttle bus ini, Anang menjelaskan pemilik tiket kategori tersebut bisa memarkirkan kendaraan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selanjutnya, mereka dapat menaiki bus Royaltrans.

“Masyarakat pemegang tiket cukup menunjukkan tiket fisik masing-masing ke petugas kami di lapangan. Selanjutnya akan diantar menuju lokasi acara dengan nyaman menggunakan bus premium Royaltrans tanpa dikenakan biaya atau gratis,” ungkapnya.

Anang menerangkan, puluhan bus itu beroperasi pada pukul 06.00-23.00 WIB dengan kapasitas maksimal 30 orang. Khusus perhelatan ini, transJakarta melarang pelanggan berdiri.

“Diharapkan masyarakat bisa menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke JIExpo,” tuturnya.

Berikut Jadwal Jakarta 2022:

– Free Practice 1: 07:15 – 07:45 WIB
– Free Practice 2: 09:00 – 09:30 WIB
– Qualifying: 10:40 – 11:55 WIB
– Race Round 9: 15:00 – 16:00 WIB***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here