Thursday, 9 May 2024
HomeViralUngkapan Hati Suami Ngurus Anak di Rumah Viral

Ungkapan Hati Suami Ngurus Anak di Rumah Viral

Bogordaily.net seorang pria mengaku dan ngurus anaknya di rumah, sedangkan sang istri bekerja sebagai PNS.

Pria tersebut mengaku lulusan sarjana teknik komputer telah menganggur sejak tahun 2019 dan kini mengasuh anak di rumah. Kisah ini ia bagikan lewat akun TikTok @dedirosalam.

“Lulusan S-1 Teknik Komputer tapi semenjak 2019 jadi . 2019 (istri dulu masih pacar) lolos jadi PNS dan aku nggak lulus. Banyak teman PNSnya yang deketin istriku tapi lebih pilih aku,” tulis akun TikTok @dedirosalam.

No Content Available
Dedi merasa bersyukur tetap mendapatkan dukungan dari keluarga dekat. Dia memperlihatkan kegiatannya selama di rumah dan istrinya berangkat bekerja pada pagi hari.

“Akhirnya kita nikah, walaupun acaranya sederhana mertuaku juga baik banget menerima aku yang ini. Dunia serasa kebalik istriku kerja, aku yang jaga anak (rutinitas tiap pagi). Kadang malu juga sama tetangga karena sayanya di rumah terus. Malah anak sudah makin besar, tapi bapaknya . Semangat kerja istriku, maafkan suami pengangguranmu ini yah,” lanjutnya.

Video yang diunggah Dedi kini telah ditonton sebanyak 14,1 juta viewers. Warganet juga memberikan tanggapan beragam mengenai video yang ia unggah.

“Gue yakin suaminya programer punya project. Kerjanya dirumah. Gajinya berpuluh-puluh,” kata akun @Where'd u go? I miss u so.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here