Monday, 29 April 2024
HomeViralVideo Nenek vs Wanita Muda Ribut di KRL Viral, Penyebabnya Bikin Senyum-Senyum...

Video Nenek vs Wanita Muda Ribut di KRL Viral, Penyebabnya Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Bogordaily.net – Nenek vs bikin heboh netizen. Keduanya terlibat perang mulut di KRL. Keributan itu kini dan jadi perdebatan warganet.

Video keributan nenek vs di dalam KRL itu kini jadi bulan-bulanan warganet.

Yang membuat perdebatan itu menjadi sorotan adalah karena penyebabnya yang cukup sepele, yakni akibat salah memanggil seorang penumpang dengan sebutan “nenek”.

Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Instagram @update.banget dan memperlihatkan suasana di dalam KRL yang cukup ramai. Tampak para penumpang duduk berimpitan di kursi, termasuk dua wanita yang bersebelahan ini.

Lalu tampak dua penumpang wanita yang berdebat panas sampai saling menginjak kaki, tidak peduli sekalipun mereka sedang disaksikan oleh banyak penumpang lain.

Sejak durasi awal sudah terlihat keduanya terlibat perdebatan sengit. Bahkan salah satu penumpang wanita yang terlihat lebih tua tega menendang serta menginjak kaki penumpang di sebelahnya.

Sontak saja situasi ini membuat penumpang wanita yang lebih muda mengamuk. “Ibu jangan ngajak ribut dong,” tutur wanita berkacamata itu, dikutip Suara.com, Selasa (21/6/2022).

Bukannya mereda, emosi di antara kedua wanita itu malah semakin membara. “Kamu duluan!” bentak penumpang wanita yang terlihat lebih dulu menginjak kaki orang di sebelahnya.

Setelahnya ibu itu semakin mengamuk dan mengaku tidak terima sudah dipanggil nenek, walau wanita di sebelahnya juga tegas menyatakan sudah salah memanggil orang.

Pasalnya wanita berkacamata itu sudah salah menduga penumpang di sebelahnya sebagai nenek dari anak kecil yang kebetulan juga duduk di sebelahnya.

Namun siapa mengira, perkara salah panggilan seperti itu sampai berujung pada pertengkaran hebat dan aksi saling injak kaki.

“Kenapa kau panggil aku ‘nenek'?”

“Ya kan saya cuma nanya, ‘nenek mau deket sama cucunya apa enggak?' Saya cuma nawarin, ya kalau salah maaf.”

“Ih sok cantik kau.”

“Ih bukannya (saya) sok cantik, Bu.”

Mereka bahkan terus melanjutkan perdebatan tersebut, tidak peduli jika aksinya ditonton banyak penumpang lain maupun didatangi oleh petugas keamanan.

“Dia manggil saya ‘nenek, nenek' gitu, saya tersinggung tahu,” ujar salah seorang di antara mereka ketika mengadu kepada petugas keamanan yang mendatangi.

Perdebatan ini lah yang kemudian menjadi buah bibir warganet. Mereka mengaku tak habis pikir perkara salah panggilan saja bisa memicu terjadinya perdebatan besar.

“Ini siapa yang salah dah, bingung,” tutur pemilik video.

“Mungkin dia Kakek, bukan Nenek,” celetuk warganet.

“Njir.. ga terima di panggil nenek…” kata warganet.

“Maunya dipanggil ibu.. Dah gitu aja,” imbuh warganet lain.

“Salfok ama yang bawa guling,” komentar warganet, justru salah fokus pada seorang penumpang pria yang terlihat tetap santai memeluk guling serta mengarahkan pacarnya untuk lanjut tidur di pundaknya.

“Lain kali selesaikan di ring Holywings,” seloroh warganet, merujuk pada beberapa pertandingan tinju dan gulat yang diselenggarakan di sana.

“Panggil neng geulis aja pasti senyum #menolaktua,” timpal yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here