Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanVidi Aldiano Tak Sabar Gelar Konser Perdana di Metaverse

Vidi Aldiano Tak Sabar Gelar Konser Perdana di Metaverse

Bogordaily.net – Penyanyi solo Vidi Aldiano akhirnya menggelar konser pertamanya. Vidi pun merasakan pengalaman baru bisa menggelar Virtual Concert Merchnesia at yang menjadi bagian dari platform Telkom Ecosystem milik PT. Telkom Indonesia.

Atas kesempatan yang didapat, Vidi mengaku sangat antusias. Pasalnya tak hanya merasakan sensasi bernyanyi dengan penampilan avatar dirinya, tapi juga bisa menyaksikan sendiri dirinya dalam versi virtual.

“Ini jujur pertama kali gue konser di dan dibikinin avatar. Gue nggak cuman excited kemarin manggungnya, tapi juga nontonnya,” kata Vidi.

Vidi Aldiano sendiri menjadi musisi kedua setelah Pusakata yang berkesempatan menggelar Virtual Concert Merchnesia at yang menjadi bagian dari platform Telkom Ecosystem milik PT. Telkom Indonesia. Mengenai pemilihan Vidi Aldiano untuk konser di ekosistem , Riva Perdana Sidi perwakilan dari Telkom Indonesia pun membeberkan alasannya.

“Vidi artis yang sempat buming diawal 2000an, kita mau mengajak penonton bernostalgia. Vidi menarik kita ajak ke karena lagunya beragam ya. Jadi di bisa dibuat naik turun ada melow ada groovy sampai happy,” katanya.

Satu hal yang kemudian menarik sebagai bocoran keseruan konsernya itu, Vidi menyebut jika dirinya dalam bentuk avatar di ekosistem akan banyak melakukan gerakan tarian.

“Gue agak khawatir begitu avatar gue dibikin jago dance, padahal sebenernya gue nggak jago. Tapi harapannya bisa nular ke gue yaa,” ucapnya sambil tertawa

Konser Vidi Aldiano di Metaverse berlangsung sejak 10 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022 mendatang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Dalam sehari, konsernya bisa disaksikan sebanyak empat kali yaitu pada jam 16.00 WIB, 20.00 WIB, 22.00 WIB dan 24.00 WIB.

Untuk mendapat informasi yang lebih lengkap, penyelenggara mempersilakan untuk mengakses laman Instagram @konsermeta.merchnesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here