Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral Anak SMP Ngamuk Minta Motor Aerox, Ibu Nangis Histeris Lihat Rumah...

Viral Anak SMP Ngamuk Minta Motor Aerox, Ibu Nangis Histeris Lihat Rumah Diobrak-Abrik

Bogordaily.net– Sebuah video memperlihatkan seorang ngamuk dan mengobrak-abrik rumahnya di media sosial. Berbagai akun di media sosial pun mengunggah video ngamuk tersebut.

Salah satunya diunggah akun Instagram @kabarnegri dari Barbara Iting Suriting.

“Ibunya nangis gara-gara si anak mengamuk dan mengobrak-abrik isi rumah minta dibelikan motor aerox baru,” tulis keterangan akun @kabarnegri yang dilansir Jumat, 24 Juni 2022.

Dalam video terlihat seorang anak laki-laki mengamuk di dalam rumah. Ia membanting barang-barang yang ada di rumah hingga berserakan. Tampak kue-kue kering yang ada di toples juga berhamburan di lantai.

itu mengamuk ke keluarga karena ingin dibelikan sepeda motor merek Aerox baru.

“Pak guru itu bocah SMP ngamuk minta sepeda motor Aerox itu,” ucap pria yang merekam aksi tersebut.

Ibu dari ini sampai menangis tersedu-sedu melihat putranya mengamuk. Raut wajah ibunya sangat sedih dan kecewa dengan sikap putranya demikian.

Alasan laki-laki itu meminta sepeda motor lantaran teman-temannya mengendarai sepeda motor dan ia capek selalu jalan kaki ke sekolah.

Video tersebut turut diunggah akun Instagram @bogordailynews. Warganet yang melihat video itu pun tampak geram dan memberikan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Alhamdulillah,gw mah waktu bocah makan disuruh pake kecap sama garem nurut aja ….gw tahu kondisi orang tua susah…sekarang gw udah ada sedikit rejeki pengen banget beliin beliau motor tapi sudah tiada.”

“isa jadi kebiasaan orang tua juga yg anaknya dari kecil terlalu disayang dan selalu dipenuhi kemauannya tanpa diberikan pengertian, ngalah buat anak boleh2 aja tapi tetap anak harus dididik dengan pengertian tidak semua keinginan itu bisa dipenuhi karena harus memprioritaskan kebutuhan, edun laah jadi serius.. musiiiik..”

“13 thn? Ini pasti korban salah gaul, main sama genk motor, ngejago kalo lg naik motor pdhl mintanya nyusahin ortu,”

“Pecat jadi anak,”

“Pentingnya disiplinkan anak,dan mengajari anak sedari dini agar tidak menuruti semua yg anak mau. Gedenya nyusahin,”

“mungkin dari balita dibiasakan manja. mau sesuatu langsung dituruti,”

“en aerox, nyari duit sendiri coba emang gampang apa emak lu nyari duit!!! gegayaan aja idup lu,”

“Duh nak hargain keadaan ortua,”

“ya tuhan kasian ortu nya,”

“jujur emg ga baik sama sekali kaya gini, cuma mungkin menurut ku di usia kaya gitu memang lagi merasa semua ga adil.. karena adikku juga begitu ku ajak bicara baik-baik ternyata emosi yang selama ini dia tahan tahan keluar gtu aja waktu dia udah ga tahannya.. agak miris memang tapi coba saling ngerti ajaaa semangat semuanya!,” ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here