Viral Bocah Naik Sepeda Tabrak Pagar Sampai Ambruk

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Viral · 23 Jun 2022 12:34 WIB

Viral Bocah Naik Sepeda Tabrak Pagar Sampai Ambruk


 Bocah laki-laki naik sepeda. (Instagram @memomedsos/Bogordaily.net) Perbesar

Bocah laki-laki naik sepeda. (Instagram @memomedsos/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Detik-detik seorang bocah laki-laki naik sepeda menabrak pagar hingga ambruk viral di media sosial, diunggah oleh akun media sosial Instagram @memomedsos.

“Detik-detik seorang bocah laki-laki menabrak pagar sebuah rumah saat sedang bersepeda,” tulis pengunggah, dikutip dari Yoursau, Kamis 23 Juni 2022.

Tidak diketahui di mana lokasi dari kejadian itu. Namun, kejadian tersebut berlangsung pada siang hari, Selasa 21 Juni 2022.

Rekaman video diambil dari kamera CCTV yang menyorot ke arah jalan. Ada seorang bocah laki-laki yang naik sepeda dengan kecepatan tinggi.

Bocah laki-laki ini naik sepeda dengan ugal-ugalan serong ke kanan dan kiri. Saking ugal-ugalannya keseimbangan dia mengendarai sepeda pun terganggu.

Alhasil, sepeda yang dikendarai bocah laki-laki jadi oleng ke kiri. Bocah laki-laki itu dengan sigap turun dari sepedanya yang melaju dan menabrak pagar besi sebuah rumah.

Diduga sepeda yang melaju sangat kencang mengakibatkan pagar yang ditabrak menjadi ambruk. Seorang wanita yang tinggal di rumah tersebut mendengar suara tubrukan langsung keluar.

Ketika sampai di halaman, wanita ini melihat secara langsung pagar besi rumahnya yang ambruk. Wanita itu tampak syok apalagi pagar besinya menimpa sepeda motor yang di parkir di sana.

Baru dua jam diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 26,8 ribu tayangan. Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar.

Beberapa warganet mengomentari kekuatan kayuhan sepeda bocah laki-laki itu yang bisa membuat pagar sampau ambruk.

Sementara, warganet yang lain pemilik rumah harus bersyukur dengan bocah laki-laki tersebut karena menujukkan daya tahan pagar.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Video Perjuangan Hidup Ibu Pemulung Bawa Anaknya Cari Rongsokan Viral

1 Juli 2022 - 17:23 WIB

Ada-ada Saja, Hindari Tilang Emak-emak Pasang Celana Dalam di Plat Nopol

1 Juli 2022 - 17:07 WIB

Ogah Ditilang, Video Mahasiswi Aniaya Polisi Viral

1 Juli 2022 - 15:39 WIB

Viral Tiga Pengendara Motor ‘Dikejar’ Kereta Api Gegara Terobos Rel

1 Juli 2022 - 09:14 WIB

Naik Roller Coaster dari Televisi Pakai Bak Mandi, Respon Balita Ini Bikin Ngakak

30 Juni 2022 - 20:34 WIB

balita naik roller coaster

Gelantungan di Handgrip Kereta, Netizen Kecam Aksi Dua Pendaki Ini

30 Juni 2022 - 20:18 WIB

gelantungan di Kereta
Trending di Viral