Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Bocah Naik Sepeda Tabrak Pagar Sampai Ambruk

Viral Bocah Naik Sepeda Tabrak Pagar Sampai Ambruk

Bogordaily.net – Detik-detik seorang bocah laki-laki naik menabrak pagar hingga ambruk di media sosial, diunggah oleh akun media sosial Instagram @memomedsos.

“Detik-detik seorang bocah laki-laki menabrak pagar sebuah rumah saat sedang bersepeda,” tulis pengunggah, dikutip dari Yoursau, Kamis 23 Juni 2022.

Tidak diketahui di mana lokasi dari kejadian itu. Namun, kejadian tersebut berlangsung pada siang hari, Selasa 21 Juni 2022.

Rekaman video diambil dari kamera yang menyorot ke arah jalan. Ada seorang bocah laki-laki yang naik dengan kecepatan tinggi.

Bocah laki-laki ini naik dengan ugal-ugalan serong ke kanan dan kiri. Saking ugal-ugalannya keseimbangan dia mengendarai pun terganggu.

Alhasil, yang dikendarai bocah laki-laki jadi oleng ke kiri. Bocah laki-laki itu dengan sigap turun dari sepedanya yang melaju dan menabrak pagar besi sebuah rumah.

Diduga yang melaju sangat kencang mengakibatkan pagar yang ditabrak menjadi ambruk. Seorang wanita yang tinggal di rumah tersebut mendengar suara tubrukan langsung keluar.

Ketika sampai di halaman, wanita ini melihat secara langsung pagar besi rumahnya yang ambruk. Wanita itu tampak syok apalagi pagar besinya menimpa motor yang di parkir di sana.

Baru dua jam diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 26,8 ribu tayangan. Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar.

Beberapa warganet mengomentari kekuatan kayuhan bocah laki-laki itu yang bisa membuat pagar sampau ambruk.

Sementara, warganet yang lain pemilik rumah harus bersyukur dengan bocah laki-laki tersebut karena menujukkan daya tahan pagar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here