Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Diduga Korban Jambret HP, Pengendara Motor Wanita Terguling di Aspal

Viral Diduga Korban Jambret HP, Pengendara Motor Wanita Terguling di Aspal

Bogordaily.net– Sebuah video berisi detik-detik pengendara motor wanita jatuh tergusur di aspal di media sosial. Pemotor tersebut terlibat kecelakaan diduga setelah menjadi korban hp di jalan.

Peristiwa tragis tersebut beredar di media sosial dan dibagikan sejumlah akun Instagram, salah satunya @memomedsos.

“Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang,” tulis keterangan akun Instragram @memomedsos yang dilansir Sabtu, 25 Juni 2022.

Dari video terlihat awalnya suasana di sekitar lokasi kejadian yang terekam kamera CCTV tampak biasa.  Sejumlah pengendara baik motor dan mobil kerap berlalu lalang melintasi jalan.

Tak lama kemudian, seorang wanita mengendarai motor yang melaju cepat jatuh dan tergusur di jalanan. Wanita itu diduga menjadi korban kejahatan pria tak dikenal.  Ponsel milik perempuan dirampas paksa hingga menyebabkan korban jatuh. Korban saat itu sedang memindahkan ponsel yang ia kalungi ke dashboard sepeda motor.

Terdengar suara benturan keras ketika pengendara jatuh ke aspal. Dia pun kemudian bangkit dan meminta bantuan warga sekitar.

“Maling HP maling HP,” kata pengendara wanita yang jadi korban penjamberetan.

Pada unggahan video juga memperlihatkan ciri-ciri terduga pelaku. Pria itu menggunakan motor matik putih dan setelan baju biru celana cokelat pendek.

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui mengendarai sepeda motor dari Kecamatan Rajeg menuju Desa Jatiwaringin, Mauk, untuk melakukan cash on delivery (COD) barang.

Dikutip Tangerangnews.com, saat melintas di lokasi, korban memindahkan ponsel yang ia kalungi ke dashboard sepeda motor.  Tiba-tiba saja datang pelaku dari sebelah kiri merampas ponsel hingga menyenggol motor korban.

Sementara itu unggahan video di akun @memomedsos tersebut mendapat sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam komentarnya terkait peristiwa yang dialami pengendara wanita itu.

“Pelajaran, naruh hape jgn sembarangan. GWS buat mbaknya,” ujar warganet.

“Masih banyak yg suka cuek main hp d jln meski berita sdh banyak dan memancing kejahatan,” kata warganet.

“Ya allah, jatohnya ngeri bgtt,” timpal yang lainnya.

“Ya allah kasian bget mbak nya, smpe merinding liat jatoh nya,” komentar warganet.

“byk bgt nih liat djln org kalau naro hp di dashboard motor ga ngerti lg gw mah jd mancing org berbuat jahat di jalan kan . enak bgt tinggal ambil kan kalau gtu . di bonceng aja ga berani keluarin hp apa lg bawa motor sendiri,” ujar yang lain.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here