Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Nabila Ishma Menangis Sambil Bicara ke Peti Jenazah Eril

Viral Nabila Ishma Menangis Sambil Bicara ke Peti Jenazah Eril

Bogordaily.net–  Kekasih atau Eril, kembali menjadi perbincangan menyusul beredarnya video yang di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak berada di samping peti  Eril.

Melalui video yang diunggah @nescafelatte___ di TikTok yang dilansir Suara.com, pada Minggu, 13 Juni 2022 malam, dia terlihat duduk bersimpuh sambil bicara ke peti jenazah Eril.

Kekasih Eril itu tampak menyampaikan pesan-pesan dan suara hatinya. Meski tak terdengar yang dikatakan karena video diambil dari jauh, momen tersebut tampak menyayat hati.

Sesekali, juga mengelus pert jenazah Eril sambil mengajaknya ngobrol. Ia tampak berusaha tegar sambil menahan air matanya yang mulai menetes.

Video ini pun menuai perhatian dan beragam komentar warganet. Sebagian besar dari warganet menguatkan dan mendoakan .

Momen saat berada di samping peti jenazah (TikTok/@nescafelatte___/Suara.com/Bogordaily.net)

“Ngobrol sama jenazah tuh bener-bener definisi cuman pengin didenger yg mungkin belum sempat tersampaikan,” komentar warganet.

“Nyesek banget,” balas warganet pada unggahan video Nabila tersebut.

“14 hari ditinggal tanpa kabar, pas pulang malah cerita di depan keranda,” kata warganet.

“Tetep murah senyum ya kak Nabila. Sesuai pesan kak Eril harus semangat!!,” timpal warganet.

Seperti diketahui Eril sempat hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss saat sedang berenang. Jasad Eril ditemukan dua minggu kemudian pada 8 Juni 2022.

Jenazah Eril disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung setelah dibawa pulang oleh dari Swiss dan dimakamkan siang ini di Tempat Pemakaman Umum Keluarga di kawasan Cimaung, Bandung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here