Thursday, 9 May 2024
HomeViralViral Pemukulan di Pinggir Jalan Tol, Polisi Tangkap Pelaku!

Viral Pemukulan di Pinggir Jalan Tol, Polisi Tangkap Pelaku!

Bogordaily.net– Aksi yang dilakukan pengemudi mobil berpelat RFH di media sosial. Dalam yang beredar, korban dipukuli oleh pelaku di pinggir jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Juni 2022. Polisi pun telah menangkap pelaku.

Dalam video yang beredar tersebut, korban memakai celana putih dipukuli pria berjas saat kondisi jalan tol macet. Terlihat pula seorang pria berbatik yang tidak melerai aksi tersebut bahkan sempat beradu mulut. Akibat tersebut, korban mengalami luka di wajah. Ia pun melaporkan jehadian yang dialaminya ke polisi.

Tak butuh waktu lalu, Polda Metro Jaya segera menangkap dua orang terduga pelaku terhadap korban yang diketahui bernama Justin Frederick.

“Sudah (ditangkap),” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi dikutip dari Suara.com.

Hengki menyebut dua orang terduga tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Keduanya kami amankan. Kami periksa malam ini,” ujarnya. “Tahan sesuai kapasitasnya,” imbuhnya.

Sementara itu korban, Justin Frederick ternyata adik artis Verlita Evelin. Jusin juga merupakan putra salah seorang petinggi Partai PDIP, Indah Kurnia.

“Benar, korban Justin Frederick. Kasusnya sedang ditangani oleh Dit Krimum PMJ,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Edra Zulpan.

Terpisah, Indah Kurnia membenarkan putranya menjadi korban dan mengutuk aksi tersebut.

“Ya, benar. Saya sedih. kok ada orang sesadis itu . Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa plat nopol. Untung ada yang memvideokan,” kata Indah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here