Friday, 29 March 2024
HomeViralViral! Perkara Wanita, Dua Pemuda Duel Berdarah di Sebuah Mall

Viral! Perkara Wanita, Dua Pemuda Duel Berdarah di Sebuah Mall

Bogordaily.net – Para pengunjung yang berada di Palembang Square (PS) mall Palembang, Sumatera Selatan mendadak dihebohkan dengan berdarah dua di pintu masuk mal.

dimedia sosial, video berdarah yang dilakukan oleh dua yang terjadi pada Senin, 13 Juni 2022. Diduga pertikaian disebabkan karena perkara

Dalam video yang beredar terlihat jelas perkelahian dua orang pria yang menggunakan jaket putih dengan pria yang menggunakan kaos hitam. Dalam perkelahian itu, pria yang baju putih terlihat berlumuran darah.

Dalam video terlihat mereka bergulat.Tak ayal security mall dan pengunjung ikut memisahkan perkelahian tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat pria tersebut mengalami luka pada bagian punggung dan di bawah ketiak.

Sedangkan penyebab perkelahian dan berujung penusukan yang dilakukan pria tersebut juga belum diketahui.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan bahwa saat ini korban yang mengalami luka tusuk dan telah dilakukan peratawan di RS Siloam.

Dari keterangan polisi, korban mengalami luka tusuk sebanyak lima lubang.

“Pelakunya sudah kita amankan untuk modusnya belum tahu dan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.***

Dilansir dari suara.com, Zubasti, orang tua dari korban saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang membenarkan jika yang berkelahi tersebut adalah anaknya, Ahmad Kailani (22), warga Jalan Dhatma Bakti, Kecamatan Sematang Borang, Kelurahan Srimulya, Palembang.

Pemicu keributan anaknya dengan pelaku yang belakangan diketahui bernama Ario Pamungkas, karyawan konter HP Vivo di Km 12 Palembang, disebabkan masalah .

“Cewek tersebut bernama Indah Kirana. Orang tua Kirana dan anak saya sudah setuju untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius namun, nyatanya Kirana ini (dugaan) selingkuh dengan pelaku,” ujar Zubasti kepada awak media, Senin, 13 Juni 2022

“Perempuan itu tanggung jawab anak aku. Dan kami dak kenal dia (pelaku),” ujarnya.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here