Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Pria Mau Bunuh Diri Panjat Tiang Listrik di Cibinong Bogor, Warganet:...

Viral Pria Mau Bunuh Diri Panjat Tiang Listrik di Cibinong Bogor, Warganet: Mending Cari Cuan

Bogordaily.net–  Seorang pria di Pabuaran, , nekat melakukan aksi percobaan . Video rekaman yang memperlihatkan aksi pria tersebut beredar di media sosial.

Pria tersebut diketahui bernama Agus berusia 27 tahun itu pun. Nyawanya nyaris melayang dari ketinggian 10 Meter di atas tiang listrik bertegangan tinggi, Sabtu, 4 Juni 2022.

Agus diketahui memanjat tiang listrik di Cibinong ini diduga hendak karena depresi. Beruntung petugas pemadam kebakaran (Damkar) langsung datang dan mengevakuasinya.

“Tim menerima laporan dari warga sekitar. Bahwa ada salah seorang pria nama Agus usia 27 tahun, menurut kerabat korban, sudah hampir beberapa hari ini berdiam diri. Dugaan sementara korban mengalami depresi,” kata Komandan Regu (Danru) Rescue Damkar Arman Riyanto kepada waratwan, Sabtu 4 Juni 2022.

Bahkan saat evakusi pria yang memanjat tiang listrik dan berada di atas sekitar pukul 09.30 WIB itu, petugas Damkar sempat mengalami kesulitan.

“Kesulitan karena pria itu sudah berada di pucuk tiang listrik dan juga itu tegangan tinggi jadi perlu kehati-hatian. Kami juga langsung berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memadamkan arus listrik sementara selama proses evakuasi,” kata Arman.

Saat proses evakuasi agar korban mau turun, kata dia, pihak Damkar membujuk dengan cara humanis bahkan menawarinya kopi dan sebatang rokok. Korban pun menerima tawaran kopi dan rokok itu sebelum akhinya mau dievakuasi dan berhasil dengan selamat.

Arman mengatakan, ketika pria itu berhasil dievakuasi dan ditanya perihal permasalahan yang bersangkutan tertutup.

Petugas Damkar mengevakuasi pria yang nekat memanjat tiang listrik di Cibinong, , Sabtu, 4 Juni 2022. (Ruslan/Bogordaily.net)

Sementara itu video berisi rekaman aksi nekat pria tersebut di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @cibinongviral.

Dalam video terdapat keterangan, “pagi-pagi udah heboh di bedahan ada orang manjat tiang listrik gara-gara diputusin sama pacarnya”

Video ini pun turut diunggah akun Instragram @bogordailynews. Unggahan video pria memanjat tiang listrik ini lantas menyedot perhatian warganet. Mereka kemudian memberikan ragam komentarnya.

“Daripada , mending lu fokus cari cuan… Ntar kalo dah mapan dan sukses, pasti nyesel yg mutusin lu… Jan pendek akal napa sih,” kata warganet.

“Ya elahhh bang? Baru diputuskan pacar aja kok malah mau nyebut ke Neraka. Perempuan yg lbh baik dari pacar yg kemarin banyak…. jd laki² jangan cemen,” ujar warganet.

“Klo ga mau sakit hati ga usah pacaran mas,lagian cewek msh bnyk bkn cma dia aja cari yg lain.jgn mau kalah sama cewek,” timpal warganet lainnya.(Ruslan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here