Tamu Villa Puncak Menganiaya Warga Sekitar

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Viral ยท 5 Jun 2022 12:16 WIB

Viral! Tak Terima Ditegur, Tamu Villa Puncak Menganiaya Warga Sekitar


 Video Tamu Villa Puncak saat Datangi Rumah Warga. (ssbogordaily.net) Perbesar

Video Tamu Villa Puncak saat Datangi Rumah Warga. (ssbogordaily.net)

Bogordaily.net – Ramai dimedia sosial, sebuah video yang memperlihatkan beberapa tamu villa di Puncak Bogor, Jawa Barat nampak menganiaya beberapa warga sekitar. Kejain itu terjadi pada Sabtu siang, 4 Juni 2022.

Diketahui menurut informasi, kejadian tersebut terjadi sekitar 14.00 WIB. Hal itu terjadi berawal dari seorang tamu disalah sati Villa di Puncak tak terima ketika ditegur oleh warga karena dianggap berisik.

Awal mula kejadian tamu villa Puncak Bogor aniaya warga sekitar ini bermula dari warga yang menegur baik-baik tamu Villa Daventis, Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Warga menegur agar tamu yang berada di villa Puncak ini untuk tidak mengganggu ketertiban umum. Lantaran, mereka masih melakukan keramaian hingga pukul 02.00 dihihari, Sabtu, 4 Juni 2022.

Tak terima ditegur, sejumlah tamu di Villa itu pun mendatangi warga dan melakukan tindakan penganiayaan pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Tamu-tamu villa tersebut melampiaskan amarah karena tak terima ditegur warga sekitar yang rumahnya berada di seberang Villa Daventis Batulayang.

Beredarnya video penganiayaan tamu villa di Puncak Bogor kepada warga sekitar ini, direkam dari dalam rumah yang diduga merupakan salah satu keluarga dari korban. Hingga video tersebut viral di media sosial.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian dari Polsek Cisarua maupun Polres Bogor atas persitiwa ini.

Namun video tamu di Villa Puncak menganiaya warga sekotar ini pun sudah viral sejak Minggu pagi di media sosial terutama di Instagram.***

Artikel ini telah dibaca 4.400 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun ke Polisi, Warganet: Baru Tahu Ada Organisasinya

11 Agustus 2022 - 16:14 WIB

Viral, Dua Sejoli Asik Berhubungan Intim di Pantai

11 Agustus 2022 - 15:45 WIB

berhubungan intim di pantai

Demi Konten, Pasangan Suami Istri Ini Bercandakan Ibadah Salat

11 Agustus 2022 - 11:04 WIB

Bercandakan Ibadah Salat

Terjang Ombak Pantai dengan Motor, Aksi Bule Ini Bikin Tepok Jidat

11 Agustus 2022 - 07:34 WIB

ombak pantai

Sah?? Sah! Pelajar Akad Nikah di Sekolah Satu Kelas Heboh

10 Agustus 2022 - 17:55 WIB

Astagfirullah Dek! Viral Pelajar SMA Bergumul di Halaman Masjid

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Trending di Viral