Friday, 19 April 2024
HomeViralViral! Tak Terima Ditegur, Tamu Villa Puncak Menganiaya Warga Sekitar

Viral! Tak Terima Ditegur, Tamu Villa Puncak Menganiaya Warga Sekitar

Bogordaily.net – Ramai dimedia sosial, sebuah video yang memperlihatkan beberapa tamu villa di Puncak Bogor, Jawa Barat nampak menganiaya beberapa warga sekitar. Kejain itu terjadi pada Sabtu siang, 4 Juni 2022.

Diketahui menurut informasi, kejadian tersebut terjadi sekitar 14.00 WIB. Hal itu terjadi berawal dari seorang tamu disalah sati Villa di Puncak tak terima ketika ditegur oleh warga karena dianggap berisik.

Awal mula kejadian tamu villa Puncak Bogor warga sekitar ini bermula dari warga yang menegur baik-baik tamu Villa Daventis, Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Warga menegur agar tamu yang berada di villa Puncak ini untuk tidak mengganggu ketertiban umum. Lantaran, mereka masih melakukan keramaian hingga pukul 02.00 dihihari, Sabtu, 4 Juni 2022.

Tak terima ditegur, sejumlah tamu di Villa itu pun mendatangi warga dan melakukan tindakan penganiayaan pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Tamu-tamu villa tersebut melampiaskan amarah karena tak terima ditegur warga sekitar yang rumahnya berada di seberang Villa Daventis Batulayang.

Beredarnya video penganiayaan tamu villa di Puncak Bogor kepada warga sekitar ini, direkam dari dalam rumah yang diduga merupakan salah satu keluarga dari korban. Hingga video tersebut di media sosial.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian dari Polsek Cisarua maupun Polres Bogor atas persitiwa ini.

Namun video tamu di Villa Puncak menganiaya warga sekotar ini pun sudah sejak Minggu pagi di media sosial terutama di Instagram.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here