Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorWagub Jabar Hadir Dalam HJB Bogor, Ini Pesan Pentingnya

Wagub Jabar Hadir Dalam HJB Bogor, Ini Pesan Pentingnya

Bogordaily.net – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum hadir dalam acara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540 tahun di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor pada Jumat 3 Juni 2022.

Dalam sambutannya di gedung dewan, Uu menyampaikan pesan penting bahwa, dalam HJB ke 540 ini semoga Kabupaten Bogor semakin maju dan juara.

Tak lupa juga Uu mengajak semua anggota DPRD dan unsur Forkopimda Kabupaten Bogor untuk mendoakan anak dari Gubernur Jabar yang tenggelam di sungai Swis beberapa hari lalu.

“Sekaligus mohon doa restu untuk beliau (Ridwan Kamil) semoga anak beliau segera ditemukan dalam keadaan sehat. Sekalipun ada berita bahwa Pemerintah Swis melalui KBRI kita, bahwa kemaren menyatakan ada orang hilang, tetapi sekarang kesimpulannya adalah tenggelam,”kata Uu dalam sambutannya di Gedung DPRD Kabupaten Bogor pada Jumat 3 Juni 2022.

Uu juga menambahkan bahwa, ada himbauan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk melaksanakan solat gaib.

“Apapun yang terjadi kita doakan yang terbaik, semoga beliau (Ridwan Kamil) diberikan ketabahan,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Uu mengucapkan Hari Jadi Bogor yang ke 540 tahun.

“Kabupaten Bogor merupakan Kabupaten yang unik, karena jumlah penduduknya yang banyak dari Kabupaten lainnya yang ada di Jabar. Peluang ekonominya juga sangat besar,” tutup Uu.

 

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here