Saturday, 25 May 2024
HomeHiburanNetizen Geram, Wajah Kim Garam Muncul di Foto Grup LE SSERAFIM Majalah...

Netizen Geram, Wajah Kim Garam Muncul di Foto Grup LE SSERAFIM Majalah Non-No

Bogordaily.net – Nama kembali menjadi topik pembicaraan hangat di komunitas online setelah akun official majalah Non-No Jepang, mengunggah cover LE SSERAFIM untuk edisi bulan Juni mereka.

Melalui akun resmi media sosial mereka, majalah Non-No Jepang menampilkan girl group LE SSERAFIM sebagai artis untuk cover majalah edisi bulan Juni ini lengkap dengan foto enam member, termasuk .

Di tengah kontroversi isu yang masih belum menemukan titik terang dan status hiatus saat ini, munculnya foto bersama LE SSERAFIM dalam edisi terbaru majalah Non-No Jepang tentu saja kembali mengundang kemarahan publik.

Para netizen yang melihat postingan majalah tersebut pun langsung melayangkan protes mereka kepada HYBE LABELS yang dinilai kurang profesional dalam menghadapi kasus ini.

yang seharusnya kini tengah berstatus hiatus karena kasus yang menyangkut namanya justru tampil cantik dalam cover majalah Non-No Jepang. Ia bahkan terlihat begitu menonjol sebagai center di dalam grup.

Tidak hanya itu, dalam foto close up masing-masing member, juga tampil lebih menonjol karena berada di tengah-tengah.

Melihat dari judul publikasi majalah tersebut, sudah jelas bahwa pemotretan tersebut dilakukan sebelum dinyatakan hiatus dari grup.

Artikel dalam majalah tersebut juga bercerita tentang debut LE SSERAFIM dengan mini album pertama mereka ‘Fearless' yang berhasil mencuri perhatian dunia.

Namun, netizen tetap saja mengutarakan kekecewaan mereka setelah melihat foto bersama LE SSERAFIM kembali tersebar di media sosial, meskipun foto tersebut diambil sebelum kasus Kim Garam memanas.

Para penggemar mengkritik pihak majalah dan juga HYBE karena tidak berpikir untuk menunda perilisan majalah tersebut, atau bahkan mengeditnya dengan line up lima member saja seperti sekarang ini.

“Aku tahu foto majalah itu diambil beberapa bulan sebelumnya sebelum Kim Garam hiatus, tetapi situasinya berbeda sekarang, dan ini sangatlah tidak benar. Seorang yang sedang hiatus tidak seharusnya muncul di cover majalah official,” tulis salah satu penggemar.

“Majalah Non-No pikir mereka melakukan hal yang benar. Tetapi, merilis foto Kim Garam bersama anggota LE SSERAFIM untuk saat ini bukanlah waktu yang tepat,” ucap lainnya.

“Kenapa kalian tidak bisa memotong atau mengedit gambarnya tanpa harus memunculkan dia,” ketus Knetz.

HYBE sendiri telah menerima banyak kritikan dalam menghadapi masalah yang menyangkut Kim Garam ini. Sampai sekarang pun mereka masih tetap pada pendirian mereka untuk tidak mengeluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM meskipun banyak netizen yang mengkritik keputusan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here