Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaMinyak Atsiri, Rahasia Wangi Tanpa Parfum ala Andien

Minyak Atsiri, Rahasia Wangi Tanpa Parfum ala Andien

Bogordaily.net – Siapa bilang wangi harus pakai parfum? Ternyata bisa juga badan tetap wangi tanpa parfum rahasianya seperti yang dibeberkan Andien.

Penyanyi Andien Aisyah mengaku berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga tubuh tetap sehat seimbang. Ketika memiliki keseimbangan dalam tubuhnya, kata Andien, dirinya akan menjadi sadar dengan apa yang dilakukan dan dibutuhkan tubuh.

Ini membuat hidup lebih terarah dan terbebas dari pikiran negatif. Selain lewat makanan dan diet, Andien mengaku kerap menggunakan dalam keseharian. Selain untuk mendukung relaksasi dari rutinitas dan kesibukan setiap hari, penggunaan juga membuatya lebih bersemangat, full of energy, dan fokus.

“Sejak bayi, aku sudah akrab dengan aromatic wellness, salah satunya minyak telon. Bukan cuma hangatnya lagi, tapi menggunakan minyak telon rasanya seperti ada dalam dekapan seorang ibu, seperti pulang ke rumah,” kata dia dalam pembukaan Atsiri di Sarinah pada Kamis 2 Juni 2022.

Bahkan, perempuan 36 tahun ini mengatakan dirinya dan sang suami perlahan mulai meninggalkan penggunaan parfum dan menggantinya dengan .

Menurut Andien, aroma yang segar, serta kandungan manfaat terhadap , membuatnya lebih nyaman menggunakan
dalam keseharian.

“Aku sekitar 15 tahun ga pake parfum lagi. Akhirnya pake minyak
atsiri aja tiap hari. Aku percaya setiap kita mencium sesuatu, kita akan ingat dengan memori ke sesuatu, kita bisa tahu di kita berada, teringat akan sesuatu dan dari sanalah kita dapat menyembuhkan diri kita sendiri,” pungkas pelantun “Indahnya Dunia” ini.

Untuk keseharian, Andien mengaku selalu menyimpan dengan aroma peppermint. Selain membangkitkan semangat, Andien
juga sering meneteskannya ke minuman seperti teh, sehingga terasa lebih menenangkan.

“Indonesia itu sangat berpotensi mengembangkan industri , karena herbalnya bermacam-macam. Masih banyak yang belum diulik dan belum diceritakan ke masyarakat dunia,” tutup dia. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here