Friday, 3 May 2024
HomeBeritaYovie & Nuno Umumkan Dua Vocalis Baru Sekaligus

Yovie & Nuno Umumkan Dua Vocalis Baru Sekaligus

Bogordaily.net – Yovie & Nuno umumkan dua vocalis baru sekaligus dan mengumumkan formasi baru usai vokalisnya, Pradikta Wicaksono alias hengkang.

Tak tangungtangung, yovie mengumumkan dua vokalis baru yang menggantikan setelah hengkang dari band itu. Lima hari setelah mengumumkan tak bersama lagi, band tersebut memperkenalkan vokalis penggantinya. Dua vokalis yang bergabung adalah Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

“Ini yang baru dari , Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, , Windura, dan semua dari keluarga besar ,” demikian bunyi caption di unggahan terbaru Instagram Yovie & Nuno dikutip Selasa 7 Juni 2022, seolah Yovie & Nuno umumkan dua vocalis baru itu.

Di unggahan tersebut juga menampilkan foto Adhyra dan Chico bersama personel tersisa Yovie & Nuno.

Tak menunggu lama lagi, formasi baru ini tengah mempersiapkan lagu-lagu baru. Dalam waktu dekat, single terbaru akan dilepas ke pasaran.

sebelumnya lewat Instagram mengumumkan resmi mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya. Baginya, meninggalkan Yovie & Nuno bukan keputusan yang mudah diambil. Sebab, telah menganggap band tersebut sebagai keluarganya sendiri.

Yovie & Nuno dibidani Yovie Widianto pada 2001. Album Semua Bintang menandai debut mereka di industri Tanah Air.

Formasi awal Yovie & Nuno adalah Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat atau Diyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna, dan Rere Reza.

Yovie pada 2019 memilih mengundurkan diri, namun tetap berada di belakang layar sebagai produser. Posisinya digantikan oleh Ady Julian.

Formasi kemudian berubah menjadi Diyat, Pradikta Wicaksono atau , dan Arya Windura.Windura lantas memilih hengkang dari band pada 2021. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here