Friday, 26 April 2024
HomePolitikYuk, Ikuti Polling Calon Wali Kota Bogor di Bogordaily

Yuk, Ikuti Polling Calon Wali Kota Bogor di Bogordaily

Bogordaily.net– Pesta demokrasi warga Kota Bogor segera dimulai. Sejumlah nama kandidat bakal telah bermunculan dan kini semakin mengerucut. Untuk itu, Bogordaily.net menggelar polling jelang pemilihan kepala daerah di Kota Hujan pada 2024 mendatang.

Terdapat sejumlah nama yang berada di jajaran polling yang dimulai sejak Kamis, 16 Juni 2022 tersebut. Mereka adalah Atang Trisnanto yang merupakan Ketua DPRD Kota Bogor yang juga politisi PKS. Selain Atang, ada wakil wali kota Bogor Dedie A. Rachim yang kini tengah mendampingi wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Ada pula nama Jenal Mutaqin dari Partai Gerindra yang juga wakil ketua DPRD Kota Bogor.

Tak hanya itu terdapat sejumlah pimpinan partai di Kota Bogor yang berada dalam jajaran polling yakni Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin serta Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy.

Masih di lingkungan partai, dari PDIP, ada nama baru yakni Andri Saleh Amarald yang juga Ketua Pengcab E Sport Kota Bogor. Tak hanya itu dari Partai Amanat Nasional (PAN) muncul nama Fajari Aria Sugiarto yang juga anggota DPRD Kota Bogor serta M. Zenal Abidin.

Di luar partai terdapat nama pimpinan BUMD di lingkungan pemerintah Kota Bogor seperti Rino Indira yang kini menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan serta  Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir. Masih di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, muncul nama Agustiansyah yang kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Nah, sosok perempuan dalam polling Bogordaily.net adalah Yane Ardian. Istri Wali Kota Bogor Bima Arya ini pun cukup menyedot perhatian pada bursa bakal . Tak hanya itu ada pula nama Salmah Hera.

Pemimpin Umum Bogordaily.net, Diki Sudrajat mengatakan polling ini dilakukan untuk mengetahui respons masyarakat terhadap kandidat .

“Kami ingin tahu sejauh mana respons masyarakat khususnya warga Bogor dan siapa sosok yang dianggap layak memimpin Kota Bogor,” ujar Diki.

Bagi yang ingin mengikuti polling, caranya bisa mengklik tautan Polling Calon Wali Kota Bogor. Kemudian pilih salah satu kandidat bakal . Masyarakat pun bisa langsung mengetahui hasilnya. Jadi, tunggu apalagi, yuk ikuti polling di Bogordaily.net.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here