Thursday, 25 April 2024
HomeHotelYuk Rencanakan Momen Pernikahanmu di Leuweung Geledegan Ecolodge!

Yuk Rencanakan Momen Pernikahanmu di Leuweung Geledegan Ecolodge!

Bogordaily.net – Merencanakan momen pernikahanmu di () Bogor bisa dengan sesuai konsep yang berbeda, misalnya dilakukan secara outdoor maupun indoor.

Dengan pemandangan langsung Gunung Salak yang menawan, kesejukan alam serta area infinity pool untuk menggelar acara yang aesthetic.

menyediakan paket untuk 50 pax dengan biaya terjangkau senilai Rp 18.500.000 yang sudah termasuk dekorasi, menu buffet, 1 malam bridal room, soft drink dll, serta area parkiran yang cukup luas.

Nikah di akan memberikan kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Terlebih, keistimewaan dari resort ini kamu akan merasakan kesegaran air pegunungan murni yang mengalir murni ke kolam tanpa batas, sambil melihat awan biru dan pemandangan eksotis.

Dulu Aja di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Sudah saatnya kalian memberikan momen rencana yang spesial kepada pasangan anda, dan wujudkan pengalaman terindah dalam hidupmu di , Kampung Tamansari No 17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor (Akses Sukamantri).

Untuk reservasi, hubungi ke nomor +62 813-8026-3338 Instagram @lge_bogor dan website www.leuweunggeledegan.com Facebook fanpage *

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here