Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten Bogor126 Keluarga Penerima Manfaat di Citeureup Menerima BLT

126 Keluarga Penerima Manfaat di Citeureup Menerima BLT

Bogordaily.net – Sejumlah 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Sanja Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor menerima dana Bantuan Langsung Tunai () yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap dua tahun anggaran 2022 bertempat di aula Desa Sanja. Senin 11 Juli 2022

Kaur Kesra Desa Sanja, Irawan Prasetyo mengatakan, Hari ini desa Sanja menyalurkan -DD tahap 2 di desa Sanja untuk tri Wulan.

“Pembagian ini untuk bulan April, Mei, dan Juni. Uang yang dibagikan sebesar 300 ribu perbulan nya jadi mendapatkan 900 ribu untuk 3 bulan tersebut,” Ucapnya

Lanjutnya, Jumlah yang mendapat bantuan tersebut sebayak 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan, dan Alhamdulillah bisa tersalurkan dengan tepat sasaran.

“Alhamdulillah setelah lebaran idul adha, kita pemerintah desa Sanja bisa menyalurkan -DD yang mana, -DD ini adalah untuk mengback up atau mengcover kebutuhan masyarat,”

“Antusias sekali karena merasa terbantu untuk kebutuhan sehari hari nya, yang pasti nya sesuai dengan kriteria karena dari pemilihan RT/RW dan ini akan perollingan/perputaran jadi setiap 6 bulan nama nama itu akan di rolling,” Pungkasnya.

(Khairudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here