Thursday, 2 May 2024
HomeBerita200 Juta Penduduk Dunia Menderita Osteoporosis, Kisah Inovasi Obat Herbal Alami, Berkhasiat...

200 Juta Penduduk Dunia Menderita Osteoporosis, Kisah Inovasi Obat Herbal Alami, Berkhasiat Sehatkan Tulang dan Sendi

Bogordaily.net – Fakta bahwa di seluruh dunia, setiap 1 detik terjadi 1 fraktur (patah tulang) diakibatkan karena . Pada tahun 2009, terdapat 200 juta penderita di seluruh dunia (Infodatin Kementerian RI).

Untuk itu, perlu upaya-upaya pencegahan yang alami, sehingga kita semua terhindar dari kerapuhan tulang (), agar tulang, otot dan sendi kita tetap sehat untuk menopang
aktifitas kita sehari-hari.

Selain gaya hidup yang sehat, juga banyak bahan alami yang dapat menguatkan struktur tulang. Mengonsumsinya sangat membantu, agar tidak terkena . Para Farmasis juga sudah menemukan ramuan herbal-bahan alami yang dapat membantu mencegah dan menyembuhkannya.

Saya menemukan formulasi NOSTEO yang tepat, lanjut Karyanto, yaitu sinergi dari lima bahan alami: (Ekstrak Stichopus variegatus, Ekstrak Phoenix dactylifera fructus, Ekstrak Sida rhombifolia herba, Ekstrak Morinda citrifolia fructus, Ekstrak Andrographis paniculata herba.

Sedangkan minyak Boreh NOKILIR merupakan ramuan 11 bahan alami, yaitu: Zingiber officinale rhizome, Alpinia galanga rhizome, Foeniculum vulgare fructus, Cuminum cyminum fructus, Myristica fragrans semen, Oleum Olea europaea, Oleum Cajuputi, Oleum Citronella, Oleum Caryophyli, Oleum Mentha Piperita, Oleum Cocos.

“Setelah selesai menganalisis ramuan formula- yang menurut saya inovatif ini, maka untuk  proses produksi saya bersinergi dengan rekan Farmasis lain. Di era revolusi industri 4.0 dan era digital ini, konsep kolaboratif atau economic sharing harus menjadi salah satu praktik bisnis,” ungkap Karyanto, tentang strategi kolaboratif dengan Farmasis lain- sejawatnya.

Untuk proses produksi, kami bersinergi dengan Farmasis alumni UI yaitu apt. Nurul Qurrota Ayun,. S. Farm., M.Si (Alumni Magister Herbal Universitas Indonesia).

Setelah kalkulasi proses produksi saya setujui, maka dilanjutkan dengan pendaftaran nomor ijin edar ke Badan POM, dan pararel dengan langkah ini, mengajukan paten merek untuk NOSTEO dan NOKILIR.

“Almhamdulillah tepat dua tahun proses itu selesai, sehingga kami launching NOSTEO dan NOKILIR pada 4 Desember 2021,” Karyanto mengisahkan.

Launching NOKILIR dikemas dalam webinar internasional dengan tema “SEHATKAN TULANG, OTOT & SENDIMU”, menampilkan tiga pembicara:

• Dari Indonesia: Dr. dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K), Direktur Utama RS. Ortopedi Prof. Dr.
R. Soeharso Surakarta: “Kiat Mencegah Tulang Rapuh”
• Dari Tokyo Jepang: Doktor Sofya Suidasari, M.Sc.- Doctor of Philosophy in Molecular
Nutrition Hiroshima University: “Update Back to Nature di Jepang”
• Dari Indonesia: Drs. Karyanto, MM, Direktur PT. Global Jamu Indonesia, Alumni Farmasi
UGM: “Melestarikan Kearifan Lokal Obat Tradisional Zaman Now”

Rekomendasi Dokter Spesialis Ortopedi

NOSTEO 100 % terbuat dari bahan alami, diproduksi di pabrik yang bersertifikat Cara Produksi Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Dengan Nomor Ijin Edar (NIE) dari Badan POM RI.: POM TR
213 363 561.

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219, dan Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393.
Kapsul NOSTEO dan minyak boreh kekinian NOKILIR telah diresepkan oleh para Dokter Ahli Ortopedi Indonesia sejak Desember 2021. NOSTEO dan NOKILIR adalah pilihan
tepat untuk Kesehatan Tulang, Otot dan Sendi.

Kapsul NOSTEO dan Minyak Boreh Kekinian NOKILIR diproduksi oleh PT. Global Jamu Indonesia, yang didirikan oleh Karyanto (Farmasis Almuni Universitas Gadjah Mada), dan kini menjabat
sebagai Direktur PT. Global Jamu Indonesia.

Khasiat NOSTEO: Menyehatkan Tulang, Mencegah , Pereda Nyeri, Anti Radang, Menyehatkan Sendi, Membantu Keluhan Asam Urat, Sumber Energi Beraktifitas, Imunitas
Tubuh.

NOKILIR adalah Minyak Boreh Keluarga Indonesia Kekinian, yang dapat membantu untuk 11 SOLUSI: MEMBANTU MENYEMBUHKAN TERKILIR, NYERI SENDI, KAKU OTOT, PEGAL LINU,SARAF KEJEPIT, REMATIK, ASAM URAT, GATAL-GATAL, DIGIGIT SERANGGA, MASUK ANGIN,
PERUT KEMBUNG.

100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT. FAKTA NOKILIR sebagai berkualitas:

  • Nomor Ijen Edar Badan POM RI.: POM TR 213 674 571. Sertifikat Halal MUI:
  • ID00210000036991219. Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021064498

Cara Pemakaian NOKILIR: Borehkan pada area tubuh yang sakit, dan gosokan hingga terasa nyaman dan hangat.

NOKILIR: No lengket, Hangatnya Pas di Tubuh, Mudah meresap di tubuh, Melancarkan pembuluh darah, Efeknya terasa dalam waktu cukup lama di tubuh, Bekerja langsung pada bagian yang sakit, Memiliki Efek Aromaterapi, Lebih optimal dengan pemijatan.

Khasiat NOKILIR: Membantu menyembuhakn Terkilir, Bengkak, Memar Akibat Keseleo, Nyeri Sendi, Sakit Otot Pinggang, Kaku Otot, Pegal Linu, Saraf Kejepit, Rematik, Asam Urat, GatalGatal, Digigit Serangga, Masuk Angin dan Perut Kembung.

Sejak NOSTEO dan NOKILIR diluncurkan, telah direkomendasikan oleh Dokter Spesialis Ortopedi dan diresepkan di dua rumah sakit di Jawa Tengah.

“Kami bersyukur produk inovatif kami mendapat sambutan baik dari para dokter,” ujar Karyanto yang lebih dari 20 tahun berkarir di sektor industri farmasi ini.

Strategi Pemasaran OMNI Channel

Karyanto menjelaskan, pemasaran NOSTEO dan NOKILIR dengan menggunakan konsep OMNI Channel, yaitu menggabungkan pemasaran secara offline dan online.

Untuk offline kami menggunakan jaringan distributor dan untuk online dengan memanfaatkan platform online shop dan marketplace.

Kami terus berupa meningkatkan pemasaran, karena potensai pasar untuk kesehatan tulang, dan sendi sangat besar.

“Alhamdulillah NOSTEO dan NOKILIR telah tersedia di dua rumah sakit di Jawa Tengah. Ini membuktikan khasiat NOSTEO dan NOKILIR, sehingga diresepkan oelh para dokter,” Karyanto
menambahkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here