Friday, 24 May 2024
HomeHiburan3 Tahier Rilis Karya Terbaru Mereka "Belaga Happy"

3 Tahier Rilis Karya Terbaru Mereka “Belaga Happy”

Bogordaily.net – Di pertengahan tahun 2022 ini, perusahaan label rekaman AFE Records merilis satu karya baru berjudul Belaga Happy yang dibawakan oleh 3 Tahier.

Karya ini merupakan yang ditulis oleh Dierda Tahier dan Ferdy Tahier yang juga merupakan single perdana dari 3 Tahier.

3 Tahier ialah grupband yang personilnya merupakan anak-anak kandung dari Ferdy Tahier, vokalis band Element. Karya terbaru ini, di produksi di umur anak-anak Ferdy Tahier yang masih belia.

Personil 3 Tahier ialah kakak beradik yaitu Renaga Tahier, Dierda Tahier, dan Dewa Tahier. Karya ini di rilis oleh label rekaman Afe Records, yang memiliki kantor pusat di Kelapa Gading Jakarta Utara.

dengan beat yang semangat ini bergenre Pop. Gubahan melodi “Belaga Happy“ dan lirik yang kuat dan khas dari Ferdy Tahier dan Dierda Tahier ini dipilih untuk dirilis sebagai single perdana 3 Tahier dan memperkenalkan warna baru yang berbeda dari kancah industri Indonesia.

Mulai Jumat, 29 Juli 2022 ini, AFE Records, merilis “Belaga Happy – 3 Tahier” di beberapa toko digital dan radio di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, akan dirilis pula secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video musiknya. Sampul digital merupakan foto hasil bidikan Afe Pictures yang akan sinergis dengan video “Belaga Happy” kelak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here