Sunday, 28 April 2024
HomeViral5 Artis Pelopor Citayam Fashion Week, Ada Bonge dan Jeje

5 Artis Pelopor Citayam Fashion Week, Ada Bonge dan Jeje

Bogordaily.net – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan Fashion Week. Mereka adalah remaja yang berasal dari , Bojong Gede, Cilebut, Depok, dan sekitarnya yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas.

Tidak hanya kehadiran dan gaya busana andalan mereka yang selalu menjadi daya tarik.

Namun, mereka juga viral di media sosial TikTok lantaran jawaban mereka nyeleneh dan menghibur saat masuk ke dalam konten wawancara TikTok dalam sebuah video konten.

Keaktifan mereka untuk membuat konten dengan gaya unik dan dibarengi dengan Fashion Week yang jadi perhatian publik yang membuat mereka menjadi terkenal.

1. Jeje Slebew

Jeje slebew

Nama Jeje Slebew belakangan ini viral di media sosial karena ia sering diwawancarai oleh beberapa kreator TikTok di kawasan Sudirman, Jakarta pusat dengan Fashion Week. Pemilik nama lengkap Jasmine Laticia ini juga dikenal dengan kata ‘slebew' yang diucapkannya. Kata ini bahkan sampai menjadi sound di TikTok.

Perempuan yang dikenal juga dnegan nama Jejelinvces di kalangan pengguna TikTok ini juga disebut-sebut sebagai kembaran dari seleb Fuji, adik mendiang Vanessa Angel. Bila dilihat secara sekilas, bentuk wajah, postur tubuh, dan gaya rambutnya, Jeje memang sangat mirip dengan Fuji. Bahkan, mereka pernah membuat konten TikTok bareng.

2. Bonge

Artis Fashion Week berikutnya adalah Eka Satria Saputra atau yang lebih terkenal dengan sapaan Bonge.

Nama sebutan ini merupakan singkatan dari daerah asalnya yaitu Bojong Gede. Sama seperti Jeje, Bonge juga sering menjadi salah satu orang yang diwawancarai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat oleh kreator TikTok.

3. Roy

Roy yang disebut-sebut sebagai kekasih Jeje ini kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pemilik nama lengkap Aji Alfriandi ini menjadi sorotan setelah wawancaranya oleh media viral.

Ketika itu, Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan akan membuka kemungkinan beasiswa untuk remaja Fashion Week yang putus sekolah, termasuk Roy.

Tapi, Roy justru menolak tawaran untuk melanjutkan sekolah lantaran menurut dia harus memanfaatkan kesempatan untuk bekerja saat ini. Roy lebih memilih untuk menjadi konten kreator di TikTok ketimbang melanjutkan sekolah. Sosok Roy kini sering berseliweran di media sosial lantaran digaet oleh beberapa kreator.

4. Kurma

Nama Kurma juga tidak kalah populer di media sosial. Ia pertama kali muncul bersama dengan Bonge dalam sebuah video viral. Ketika itu, ia mengenalkan diri sebagai kekasih Bonge. Kepolosan dan kekocakannya sukses mendapatkan respons positif dari warganet.

Remaja ini akhirnya terkenal dan banyak digaet oleh kreator untuk membuat konten di media sosial. Kurma sendiri tak menyangka keisengannya nongkrong di Kawasan Sudirman justru membuat dirinya dikenal dan mendapat banyak penghasilan, salah satunya endorse.

5. Alpin

Artis Fashion Week yang terakhir adalah seorang remaja yang bernama Alpin. Ia juga viral di media sosial lantaran sering membuat konten dengan Bonge, Roy, dan teman-teman lain.

Alpin juga kerap menjadi narasumber untuk beberapa konten kreator TikTok. Alpin disebut-sebut sebagai artis Citayam Fashion Week yang paling tampan sehingga mudah mencari perempuan sampai disebut sebagai playboy.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here