Saturday, 4 May 2024
HomeHiburan5 Drama Korea yang Sukses Dibintangi Oleh Park Eun Bin

5 Drama Korea yang Sukses Dibintangi Oleh Park Eun Bin

Bogordaily.net – Aktris cantik Korea Selatan tengah naik daun. Dirinya menampilkan kemampuan aktingnya yang apik dalam  drakor terbaru bertajuk ‘'. Sebelum drakor barunya ini, juga sukses membintangi beberapa lainnya.

Perannya sebagai pengacara magang yang mengidap autisme tapi genius bernama Woo Young Woo pun lantas dicintai penonton. Bukan hanya ‘', rupaya sosok aktris cantik Park Eun Bin sukses membintangi deretan populer lainnya.

Berikut yang Sukses dibintangi oleh Park Eun Bin:

1.

Karakternya yang unik sebagai pengidap Autism Spectrum Disorder (ASD) tapi genius dan punya ingatan bagus menjadi menarik sekaligus berkesan.

Sinopsis ‘' sendiri berfokus pada seorang pengacara pemula bernama Woo Young Woo yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Dirinya juga punya daya ingat luar biasa yang memudahkannya untuk bisa menghafal pasal-pasal dalam hukum dengan baik. Meskipun sering diremehkan karena punya gangguan Autism Spectrum Disorder (ASD), dirinya berhasil buktikan kalau ia layak menjadi pengacara berbakat.

2. The King's Affection

Selanjutnya, aktris Eun Bin juga menampilkan kemampuan aktingnya yang apik dengan memerankan karakter sebagai seorang pria. Ia berperan sebagai seorang gadis yang harus berpura-pura sebagai putra mahkota dalam kerajaan bertajuk ‘The King's Affection', Beauties.

Sinopsis ‘The King's Affection' mengisahkan istri putra mahkota di era Joseon yang melahirkan bayi kembar berbeda jenis kelamin. Hal itu dianggap sebagai tanda buruk hingga banyak pihak meminta bayi perempuan untuk dibunuh.

Sang ibu pun memilih menyembunyikan anak perempuannya dengan diam-diam untuk menyelamatkannya. Singkat cerita, anak laki-laki yang dirawat dengan baik di istana justru meninggal karena sakit. Demi mendatangkan kembali anak perempuannya ke istana, sang ibu menyuruhnya berpura-pura sebagai kembaran yang telah meninggal.

3. Do You Like Brahms?

Lewat drama bertajuk ‘Do You Like Brahms', Eun Bin berperan sebagai pelajar musik yang harus bekerja keras untuk meraih mimpinya. Saat menonton drama ini kamu juga akan melihat aktris cantik ini bermain biola, lho.

Sinopsis ‘Do You Like Brahms?' mengisahkan tentang dua insan manusia yang dipertemukan dengan takdir melalui musik. Ada sosok pria yang telah menjadi pianis andal tapi merasa kesulitan karena mendapat ekspektasi yang besar dari orang sekitar. Di sisi lain, ada sosok perempuan yang mendapatkan tentangan dari keluarganya hanya karena bermain biola.

4. Hot Stove League

Masih seputar perjuangan meraih mimpi dan harapan, Eun Bin juga menampilkan kemampuan aktingnya yang apik lewat sebuah drama bertajuk ‘Hot Stove League'. Drama yang berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi ini bahkan mendapatkan popularitas yang tinggi selama penayangannya.

Lewat drama ini, Eun Bin berperan sebagai manajer perempuan dalam liga bisbol.

5. Hello, My Twenties!

Lewat drama ini Eun Bin berperan sebagai gadis yang berusia di awal 20-an yang tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama penghuni lainnya

Sinopsis ‘Hello, My Twenties!' sendiri mengisahkan tentang lima orang gadis muda yang tinggal di sebuah rumah kontrakan yang sama. Mereka punya sifat dan kesibukan yang berbeda satu sama lainnya. Menariknya, meskipun punya perbedaan mereka merasa terhubung satu lama lain untuk saling menguatkan dalam menghadapi peliknya kehidupan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here