Friday, 26 April 2024
HomeBerita5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Kulit Glowing

5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Kulit Glowing

Bogordaily.net – Memiliki kulit glowing ternyata bisa didapatkan semudah melakukan sejumlah kebiasaan di . Untuk mendapatkan kulit wajah tersebut, beberapa perempuan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan atau membeli produk skincare.

Selain cara-cara tadi, ternyata ada beberapa cara praktis dan mudah yang bisa membuat kulit wajah tampak awet muda, yakni dengan melakukan serangkaian kebiasaan baik di .

Yuk, coba lakukan 5 kebiasaan di yang bisa bikin kulit glowing ini!

1. Minum Air Putih di

Ketika bangun di , usahakan untuk langsung meminum satu gelas air putih. Melansir Plum Goodness, tubuh kita umumnya mengalami dehidrasi sepanjang malam, dan butuh mendapatkan hidrasi untuk kebutuhan tubuh. Kamu juga bisa menambahkan perasan lemon atau sedikit madu dalam air putih yang akan kamu minum.

2. Sarapan sehat

Selain olahraga, kamu juga harus pandai memilih asupan menu sarapan yang kaya akan vitamin dan antioksidan. Sebagai contoh, kamu bisa mengonsumsi karbohidrat kompleks bersama dengan sumber serat dan protein tanpa lemak.

Selain bisa membuat tubuh tidak kekurangan nutrisi, sarapan yang sehat dan bergizi juga bisa membuat kita lebih bersemangat dan produktif sepanjang hari.

3. Memakai pelembap dan sunscreen

Kedua skincare ini sangat penting untuk digunakan di . Pelembap berfungsi untuk melembapkan dan menjaga kulit selama kita beraktivitas di hari tersebut.

Sedangkan sunscreen melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit dengan menimbulkan tanda penuaan dini yang lebih cepat muncul.

4. Berjemur

Radiasi sinar UV dari matahari di tidak sekuat saat sudah memasuki waktu siang hari. Bahkan, sinar matahari di antara pukul 6-9 justru menguntungkan bagi tubuh lho. Paparan sinar matahari di dapat menjadi sumber Pro-Vitamin D yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit.

5. Olahraga

Olahraga ringan di sangat baik untuk menstimulasi hormon tubuh. Setelah berolahraga ringan di pagi hari, tampilan kulit juga menjadi lebih segar dan bercahaya.

Stylovers bisa mencoba olahraga ringan seperti jogging, jalan pagi, atau melakukan peregangan di pagi hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here