Thursday, 25 April 2024
HomeNasional6 Kota Penghasil 'Teteh Geulis' Terbanyak di Jawa Barat, Bogor Masuk Gak...

6 Kota Penghasil ‘Teteh Geulis’ Terbanyak di Jawa Barat, Bogor Masuk Gak Ya?

Bogordaily.net – Tak bisa dipungkiri bahwa merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang banyak menghasilkan wanita atau sebut teteh geulis.

Wanita asal dikenal dengan paras wajahnya yang teduh dan berhati lembut.

Tak heran banyak pria yang mengincar untuk mencari pasangan dari wilayah yang kaya akan keindahannya ini.

Lantas kota-kota di apa saja yang menghasilkan banyak teteh geulis? Yuk simak bersama ulasannya di bawah ini.

1. Bandung

Selain menjadi destinasi wisata yang menggiurkan, Bandung juga dikenal dengan orang-orangnya yang . Jika berkunjung ke Bandung kamu pasti akan banyak menjumpai wanita ‘geulis'.

Ada sederet artis berasal dari Bandung; Isyana Sarasvati, Aura Kasih, Laudya Cynthia Bella hingga Anisa Rahma.

2. Sukabumi

Kecantikan artis Desy Ratnasari awet sampai kini meski usianya sudah kepala empat. Teh Desy merupakan perempuan asal Sukabumi. Daerah pesisir selatan ini salah satu gudangnya wanita .

Perawakan cewek Sukabumi umumnya kecil, kulit putih bersih, dan punya jiwa seni. Contohnya Happy Salma, Poppy Sovia hingga Syahrini.

3. Cianjur

Tak hanya dikenal dengan beras pandanwangi dan tauconya, Cianjur juga gudangnya teteh geulis. Perempuan dari Cianjur misalnya Lesti Kejora, Dinar Candy, Inggrid Kansil, dan Lilis Karlina.

4. Sumedang

Bukan hanya populer dengan tahu Sumedang. Daerah ini juga gudangnya teteh geulis dan jadi incaran para pria. Salah satu diva Indonesia terkenal dari Sumedang adalah Rossa. Selain wajahnya yang , mungil, mulus penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini juga memiliki suara yang sangat merdu.

5. Tasikmalaya

Tasikmalaya juga jadi gudangnya wanita cantik dan ramah. Artis-artis cantik kelahiran Tasikmalaya di antaranya; Dara The Virgin, Dinda Kirana, hingga legenda bulutangkis Susi Susanti.

6. Bogor

Bogor banyak wanita cantik. Bahkan banyak pelancong kepincut dengan pesona teteh geulis Bogor. Beberapa artis dari Bogor adalah Citra Kirana, Sandrina, Nabila Syakieb, Wika Salim, Hanindya hingga Vina Panduwinata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here