Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorAda Indikasi Ganggu Keamanan, Babinsa Empang Minta Warga Segera Lapor

Ada Indikasi Ganggu Keamanan, Babinsa Empang Minta Warga Segera Lapor

Bogordaily.net dan kenyamanan sudah menjadi tanggung jawab semua, terlebih bagi aparat yang ada di wilayah. Untuk itu, bersama Musyawarah Pimpinan Kelurahan (Muspikel) Empang mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga pengurus RT dan RW, serta LPM untuk duduk bareng melakukan komunikasi sosial (komsos), pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kelurahan Empang, Serka Eko Tri Ristanto mengatakan, pertemuan ini untuk mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga dan kenyamanan wilayah. Kemudian, Ia berpesan, kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungannya masing-masing.

“Kami muspikel menghimbau kepada pengurus RT atau RW untuk waspada situasi lingkungan. Dan apabila ada indikasi mengganggu kenyamanan dan maka warga diharapkan lapor secepatnya cepat secara berjenjang kepada muspikel,” kata Serka Eko Tri Ristanto kepada Bogordaily.net, Kamis, 7 Juli 2022.

Kemudian, lanjut Serka Eko, para pengurus dan juga warga tentu harus aktif lagi dalam mewaspadai perihal kenakalan remaja atau pemuda yang ada di wilayah.

“Kami juga menghimbau agar tetap menjaga kekompakan antar pengurus wilayah,” ucapnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here