Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaAgni Herton Sabet 3 Juara The Brotos Vespa Race Championship 2022

Agni Herton Sabet 3 Juara The Brotos Vespa Race Championship 2022

Bogordaily.net – Agni Herton berhasil bersaing dengan profesional pada ajang seri 2, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu 3 Juli 2022.

“Alhamdulillah, di seri II ini saya mampu bersaing dengan mereka dan menjuarai di 3 kelas Open. Yaitu, juara 2 kelas reguler 2T tune up Open, juara 3 kelas Profesional FFA Open dan juara 4 kelas reguler 2T Small Frame tune up Open, di kelas yang lainnya saya belum berhasil menjadi yang terbaik,” ujar Agni kepada Bogordaily.net, Sabtu 9 Juni 2022.

Agni yang mengenakan nomor start 379 dan mengendarai motor Sers^^^n, sebutan untuk julukan motornya yang mengikuti kelas Reguler 2T FFA Open, sempat mengalami trouble.

Agni Herton

“Karena motor ada yang mengalami trouble engine dan juga crash pada saat race berlangsung. Untuk kedepannya saya akan terus berusaha, menjaga dan meningkatkan fisik serta mental yang kuat agar mampu berada di podium terhormat di setiap kelas yang saya ikuti. Tidak lupa juga menjalin kerjasama dengan owner, crew & mekanik untuk menjadikan motor yang lebih kencang,” jelasnya.

asal Batukaras – Kabupaten Pangandaran itu juga, mengikuti berbagai kelas balapan, sebagai berikut :

  • Reguler Kelas 2T standar Open
  • Reguler Kelas 2T Tune Up Open
  • Reguler Kelas 2T FFA Open
  • Reguler Kelas 2T Small Frame Tune Up Open
  • Reguler Kelas 4T Tune Up 220cc Open
  • Profesional 2T FFA Open (Kelas Poin).

“Final hari minggu tanggal 3 juli 2022 start ke 7 dan sudah melewati 3 motor serta diputaran ke 4 dari 8 lap mengalami crash. Intinya semoga ke depan lebih baik lagi untuk tim kami,” tutup Agni*

(Ibmu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here