Thursday, 25 April 2024
HomeHotelAgria Hotel Bogor Adakan Promo Wedding Package Untuk Momen Sakral Pernikahan Kalian

Agria Hotel Bogor Adakan Promo Wedding Package Untuk Momen Sakral Pernikahan Kalian

Bogordaily.net – Agria , adakan promo wedding package, untuk momen sakral pernikahan kalian bersama pasangan kalian dengan nuansa dan kesan yang berbeda.

Agria yang terletak di Jalan Raya , Kota , memberikan promo wedding package yang sangat cocok untuk kamu dan pasanganmu yang akan melangsungkan pernikahan dengan nuansa yang berbeda.

Wedding package di Agria , dibanderol dengan harga Rp30 juta rupiah untuk 150 orang yang hadir nantinya. Dan mendapat beberapa fasilitas yang sudah disediakan.

Dengan harga Rp30 juta rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan, buffet, stall, bridall room, electricity, standar sound system, changing room, room usage is for 4 hours.

Selain mendapatkan fasilitas yang sangat memadai, tentunya interior tempat pernikahanmu dengan pasangan, akan sangat memukau.

Tak hanya itu, dengan harga yang terjangkau, kamu sudah mendapatkan tempat untuk acara pernikahan yang semakin berkesan dan tak terlupakan.

Atau, kamu bersama pasanganmu juga bisa mengecek langsung ke Agria yang terletak di Jalan Raya , Kota , untuk memesan atau memilih konsep pernikahanmu.

Untuk lebih jelasnya, bisa menghubungi kontak reservation 081380939663 atau 02517550700, bisa juga cek instagramnya @agriahotel_bogor atau bisa cek web nya di www.agriahotel.com.

Jadikan momen sakral pernikahanmu yang tak terlupakan bersama pasangan dan keluarga besarmu, yuk segera booking tanggal untuk momen sakral pernikahanmu di Agria Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here