Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerAh Mantap! Menikmati Dinginnya Puncak Sambil Minum Kopi Sarsafarilla

Ah Mantap! Menikmati Dinginnya Puncak Sambil Minum Kopi Sarsafarilla

Bogordaily.net–  Di kawasan Puncak, Bogor terdapat restoran yang menawarkan sensasi dengan suasana ala kamp militer. Konsep serba loreng ini dihadirkan untuk memanjakan pecinta kuliner yang gemar mencari spot instagramable. Salah satunya menu sarsafarilla di .

Basecamp Resto berada satu kawasan dengan . Dari pinggir jalan terlihat pemandangan mencolok sebuah kapal selam raksasa yang berdiri kokoh. Uniknya kapal selam ini bukan berada di pelabuhan atau dekat laut melainkan di kaki gunung.

Salah satu minuman pertama unggulan di adalah Sarsafarilla. Sesuai dengan namanya, Kopi Sarsaparilla dibuat dari Air Soda Sarsaparilla, Flavor Lemon, dan Espresso.

Kopi Sarsaparilla mempunyai rasa khas yang unik, sensasi semriwing manis dari air soda dibarengi kehangatan dari rasa kopi dapat membuat kamu mengernyitkan dahi saat pertama kali mencobanya.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin meneguk kesegaran Kopi Sarsaparilla, dapat menemukan minuman ini di sambil menikmati dinginnya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Harga yang ditawarkan untuk satu gelas Sarsaparilla dengan ukuran sedang tergolong terjangkau yaitu sekitar Rp17.000. Dapat pula menambahkan es batu atau meminumnya dalam keadaan dingin untuk menambah kenikmatan.

Selain menu kopi, untuk makanan juga memiliki menu sop buntut. Kuah sup yang bening kecokelatan ini memiliki rasa gurih asin yang pas. Tak hanya itu sup buntut di juga tak terlalu berlemak sehingga jadi menu favorit. Di dalam mangkuk, terdapat tiga potong buntut sapi berdaging tebal.

Sebelumnya, Manager Operasional , Firman mengatakan selain resto dan tempat marchandise juga menyediakan tempat penginapan model camp dan berbagai type.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here