Menikmati Dinginnya Puncak Sambil Minum Kopi Sarsafarilla

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Kuliner · 31 Jul 2022 14:01 WIB

Ah Mantap! Menikmati Dinginnya Puncak Sambil Minum Kopi Sarsafarilla


 Kopi Sarsafarilla di Basecamp Military Lifestyle, Puncak, Bogor. (Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Kopi Sarsafarilla di Basecamp Military Lifestyle, Puncak, Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Di kawasan Puncak, Bogor terdapat restoran yang menawarkan sensasi dengan suasana ala kamp militer. Konsep serba loreng ini dihadirkan untuk memanjakan pecinta kuliner yang gemar mencari spot instagramable. Salah satunya menu kopi sarsafarilla di Basecamp Military Lifestyle.

Basecamp Resto berada satu kawasan dengan Basecamp Military Lifestyle. Dari pinggir jalan terlihat pemandangan mencolok sebuah kapal selam raksasa yang berdiri kokoh. Uniknya kapal selam ini bukan berada di pelabuhan atau dekat laut melainkan di kaki gunung.

Salah satu minuman pertama unggulan di Basecamp Military Lifestyle adalah Kopi Sarsafarilla. Sesuai dengan namanya, Kopi Sarsaparilla dibuat dari Air Soda Sarsaparilla, Flavor Lemon, dan Espresso.

Kopi Sarsaparilla mempunyai rasa khas yang unik, sensasi semriwing manis dari air soda dibarengi kehangatan dari rasa kopi dapat membuat kamu mengernyitkan dahi saat pertama kali mencobanya.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin meneguk kesegaran Kopi Sarsaparilla, dapat menemukan minuman ini di Basecamp Military Lifestyle sambil menikmati dinginnya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Harga yang ditawarkan untuk satu gelas Sarsaparilla dengan ukuran sedang tergolong terjangkau yaitu sekitar Rp17.000. Dapat pula menambahkan es batu atau meminumnya dalam keadaan dingin untuk menambah kenikmatan.

Selain menu kopi, untuk makanan Basecamp Military Lifestyle juga memiliki menu sop buntut. Kuah sup yang bening kecokelatan ini memiliki rasa gurih asin yang pas. Tak hanya itu sup buntut di Basecamp Military Lifestyle juga tak terlalu berlemak sehingga jadi menu favorit. Di dalam mangkuk, terdapat tiga potong buntut sapi berdaging tebal.

Sebelumnya, Manager Operasional Basecamp Military Lifestyle, Firman mengatakan selain resto dan tempat marchandise Basecamp Military Lifestyle juga menyediakan tempat penginapan model camp dan berbagai type.(Albin Pandita)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Review Nasi Goreng Syahrini yang Dibandrol Rp Rp43.290. Seenak Apa sih?

30 September 2022 - 19:23 WIB

Bahaya! 5 Orang Ini Dilarang Kerasa Makan Daging Merah

30 September 2022 - 19:03 WIB

Jaemin NCT Dream Ketagihan Seblak Pedas Super Lezat. Nih Resepnya

30 September 2022 - 18:54 WIB

Review Kuliner Legendaris Cungkring Pancasan Khas Bogor

30 September 2022 - 14:30 WIB

Tujuh Jenderal BNN RI Turun ke Ladang Ganja

30 September 2022 - 12:51 WIB

Harus Coba! Ini Kuliner Legendaris Cungkring Khas Bogor

30 September 2022 - 10:35 WIB

Cungkring khas Bogor
Trending di Kuliner