Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAhsan/Hendra Melaju ke Babak Semifinal Malaysia Master 2022, Usai Menang Dua Gim

Ahsan/Hendra Melaju ke Babak Semifinal Malaysia Master 2022, Usai Menang Dua Gim

Bogordaily.net – Ganda , Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menambah wakil di babak empat besar turnamen BWF Super 500 Malaysia Masters 2022. Dalam tempo 33 menit saja, Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal Malaysia Masters 2022 usai menang dua gim langsung 21-18, 21-17.

Pada gim kedua, Ahsan / Hendra terlihat sudah menguasai keadaan. Mereka sudah unggul sejak awal dengan menjaga selisih 2-3 poin. Saat mereka memimpin 9-4, pasangan Lu / Yang terlihat kesulitan menyalip. Sempat terjadi selisih satu poin sebelum akhir laga, tapi Ahsan / Hendra bisa dengan tenang merebut gim kedua.

Pada semifinal Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Cina, Liang Wei Keng / Wang Chang. Mereka mengalahkan ganda Jepang yang merupakan unggulan kedua turnamen, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi dengan rubber game 21-14, 18-21, 21-18.

Meski menang, pasangan ganda peringkat ketiga dunia itu tak menampik sempat melakukan kesalahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hendra Setiawan usai menjalani pertandingan hari ini.

Hendra Setiawan juga merasa senang masih bisa meraih kemenangan dan melaju ke semifinal meski banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Sebenarnya hari ini kita banyak mati sendiri tapi bersyukur bisa menang,” ucap Hendra Setiawan menjelaskan.

Sebelumnya, tiga wakil sudah merebut tiket ke semifinal. Mereka adalah Chico Aura Dwi Wardoyo yang mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting, pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas.

Hasil perempat final Malaysia Masters 2022 untuk wakil

Tunggal

– Chico Aura Dwi Wardoyo vs Anthony Sinisuka Ginting (6): 11-21, 21-16, 21-17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here