Sunday, 28 April 2024
HomeViralAkibat Pamer Perhiasan dan Harta di Medsos, Hidup Wanita Ini Berakhir Tragis

Akibat Pamer Perhiasan dan Harta di Medsos, Hidup Wanita Ini Berakhir Tragis

Bogordaily.net di media sosial mengenai seorang wanita inisial U sering pamer perhiasan yang dimilikinya diupload ke akun medsosnya. Tak menyangka hidupnya malah berakhir tragis.

Dalam unggahan ulang video oleh akun Instagram dunia_kaumhawa memperlihatkan wanita tersebut sedang berpose di kamera menggunakan perhiasan di tubuhnya. Perhiasan yang digunakan olehnya dalam dua unggahan video itu berbeda-beda bentuknya.

Namun, dia menggunakan perhiasan lengkap dari anting, kalung, cincin, dan gelang. U juga kerap mengunggah gepokan uang jutaan rupiah di akun TikToknya.

Tak lama, ada informasi kematian tragis dari U diungkap pertama kali di grup Facebook Ide Rumah Idaman. Kolom komentar postingan yang diunggah oleh U mengenai rumah barunya dibanjiri ucapan bela sungkawa kepada dia.

Berdasarkan informasi yang beredar dijelaskan mengenai kronologi kematian wanita berusia 23 tahun tersebut. Kematian U diduga dilatarbelakangi permasalahan keluarga.

Kronologi Kematian Wanita Berinisial U

Adik perempuan U diketahui sudah bercerai dengan sang suami. Mantan suami meminta rujuk kepada adik U.

Namun, adik U tidak berani rujuk dengan mantan suaminya karena dilarang oleh sang kakak, U. Mantan suami mengajak adik U kabur tetapi menolak sebab sang kakak pasti akan mencari mereka.

Mantan suami mengajak adik U untuk membunuh kakaknya dan mengambil perhiasan serta uang dia. Adik perempuan U menyetujui ajakan dari mantan suaminya.

“Ya sudah kita bunuh sajalah yok orang itu baru kita ambil sama duitnya orang itu. Terus adiknya jawab ya sudah enggak apa-apa,” cerita dari warganet berinisial D, dikutip dari Yoursay, Senin 25 Juli 2022.

Adik U datang ke rumah kakaknya untuk menumpang mandi pada sore hari. Kedatangan sang adik ini dibuktikan dengan unggahan story U.

Sang adik pada pukul 10 malam meminta diantarkan pulang oleh suami kakaknya U. Ketika suami U mengantar adik iparnya pulang peristiwa tragis terjadi.

Mantan suami adiknya masuk ke rumah untuk membacok U dibagian leher dan telinga berkali-kali. Tidak lama kemudian, suami U pulang usai mengantarkan adik iparnya.

Suami U terkejut melihat sang istri sudah tidak bernyawa. Dia langsung keluar rumah untuk berteriak minta tolong.

Mantan suami adik iparnya yang membancok sang istri masih ada di dalam rumah. Ia dengan sadis juga membacok kepala suami U. Kabar terbaru kasus kematian U kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here