Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanAlami Dehidrasi, Carlos Santana Pingsan Saat Gelar Konser

Alami Dehidrasi, Carlos Santana Pingsan Saat Gelar Konser

Bogordaily.net legendaris Amerika Serikat, Carlos tiba-tiba pingsan saat menggelar konser di Clarkston, Michigan, Amerika Serikat, Selasa 5 Juli 2022 waktu setempat.

berusia 74 tahun itu terjatuh saat sedang tampil di konser dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. , yang lahir di Meksiko, mengabarkan kondisinya via Facebook.

Dikutip dari kantor berita AFP, Carlos tampil di Pine Knob Music Theatre di Clarkston, 64 kilometer di luar Detroit ketika ia pingsan.

Manajernya, Michael Vrionis, mengatakan di situs web bahwa top tersebut kelelahan karena panas dan dehidrasi selama konser.

“Carlos dibawa ke unit gawat darurat di (rumah sakit) McLaren Clarkston untuk observasi dan dalam keadaan baik,” katanya.

Dengan kejadian ini, memutuskan menunda konser selanjutnya di Burgesttstown, Pennsylvania, yang dijadwalkan Rabu 6 Juli 2022. Jadwal ulang konser akan diberitahu dalam waktu dekat.

Sebuah video yang berdar memperlihatkan Santana dibantu turun dari panggung di Clarkson's Pine Knob Music Theatre. Dalam video tersebut, sang bintang melambai kepada penonton saat dia dibawa menggunakan tandu.

Saat ini, Santana dianggap sebagai salah satu terhebat sepanjang masa, berkat gaya khas yang dicirikan oleh nada panjang dan berkelanjutan dengan ritme Latin.

Pada tahun 1998, Santan masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Pada tahun 2015, majalah Rolling Stone menempatkannya di peringkat ke-20 dalam daftar 100 terhebat sepanjang masa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here